Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Film Terbaru BTS, Break The Silence: The Movie Segera Tayang di Bioskop

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kepopuleran BTS sudah tidak bisa diragukan lagi. Sukses dengan lagu-lagu hits dan video musik yang ditonton lebih dari ratusan juta pasang mata, BTS pun melejit dengan film-film yang mendokumentasikan perjalanan karir musik dan pertunjukkan mereka.

Baca Juga: Akankah K-Pop Mampu Menjadi Pengerek Merek Buatan Korea Agar Lebih Disukai?

Sukses dengan tiga film Burn the Stage: The Movie, Love Yourself in Seoul, dan Bring The Soul: The Movie, BTS kini akan hadir dengan film terbaru mereka berjudul BREAK THE SILENCE: THE MOVIE di seluruh bioskop dunia, termasuk Indonesia.

BREAK THE SILENCE: THE MOVIE adalah film keempat dari BTS setelah peluncuran film mereka di tahun 2019 yang menjadi pemecah rekor yaitu BRING THE SOUL: THE MOVIE, yang mana telah meraih box office sebesar 24.3 juta dollar dan menjual 2.55 juta tiket di 112 negara di dunia.

Dengan cerita yang belum pernah diketahui sebelumnya, BREAK THE SILENCE: THE MOVIE bercerita mengenai BTS sepanjang tur dan menjelajahi kisah tiap member band.

Baca Juga: Produk dan Budaya Korea Makin menggigit di Indonesia. Bagaimana sebenarnya Gaya Marketing Mereka?

Di belakang panggung, kita melihat sisi lain dari BTS. Ketujuh member mulai menceritakan secara terus terang kisah pribadinya yang belum pernah mereka ungkapkan sebelumnya.

Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing mengaku sangat gembira bisa bekerja sama dengan Big Hit Entertainment pada peluncuran BREAK THE SILENCE: THE MOVIE, yang memberikan penggemar cerita luar biasa tentang tur stadion internasional BTS dan ketujuh membernya.

“Kami tidak sabar untuk menyambut ARMY kembali ke bioskop untuk yang keempat kalinya karena ini adalah pengalaman layar lebar BTS yang harus ditonton,” ujarnya.

Baca Juga: Seungri “Big Bang”, Selain Jago Nge-Dance Juga Jago Bisnis Lho

Sebagai tambahan, BRING THE SOUL: THE MOVIE yang telah tayang tahun lalu akan kembali ke bioskop seluruh dunia pada waktu yang terbatas sebelum BREAK THE SILENCE: THE MOVIE tayang. Penggemar di bioskop juga akan diberikan cuplikan eksklusif dari film terbarunya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top