Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Inovasi Pelayanan Pelanggan di Era New Normal

Marketing.co.id – Berita Pelayanan| Sejak diberlakukannya Pembatasan Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah imbas dari pandemi covid-19 yang merebak secara global, banyak perusahaan yang langsung membenahi strategi pemasarannya, termasuk layanan pelanggan.

Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional di Era New Normal

Hal tersebut dilakukan banyak perusahaan agar para pelanggan setianya tetap dapat dilayani dengan baik, tentunya dengan tetap patuh pada aturan PSBB.

Nah, memasuki fase normal baru atau yang lebih akrab dikenal masyarakat luas dengan istilah “new normal”, pemerintah akhirnya memutuskan untuk memberikan kelonggaran pembatasan pada kegiatan di masyarakat. Masyarakat, lembaga pendidikan dan perusahaan pun dapat kembali beraktivitas dengan sejumlah protokol kesehatan.

Pertanyaannya, layanan pelanggan seperti apa yang cocok diterapkan di era new normal, apa inovasi layanan pelanggan yang harus dilakukan perusahaan di era new normal?

Baca Juga: Tips Menciptakan Layanan Pelanggan yang Baik

Menyambut datangnya Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, panitia Harpelnas akan mengadakan webinar dengan tema “Inovasi Pelayanan Pelanggan di Era New Normal” pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Webinar Harpelnas 2020 menghadirkan pembicara utama Handi Irawan D, Founder Hari Pelanggan nasional sekaligus CEO Frontier Group.

Baca Juga: Jika Ingin Bertahan, Bisnis Harus Bisa Beradaptasi dalam 3 Hal Layanan Pelanggan Ini 

Bukan hanya Handi Irawan, panitia Harpelnas juga mengadakan Sharing Session bersama FM Venusiana R, Director of Consumer Service Telkom Indonesia, Swandajani Gunadi, Director – Chief of HC Management & Marketing Adira Finance, Wandajani Gunadi, Director – Chief of HC Management & Marketing Adira Finance, dan Wani Sabu, Executive Vice President Center of Digital Bank Central Asia.

Silakan join webinar Harpelnas 2020 pada Rabu, 19 Agustus 2020 di sini.

 

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top