Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Evershine: Pelopor Teknik Infus Wajah dengan Moringa Toner

Marketing – Berawal dari kepedulian terhadap kesehatan kulit tersebut, Mery mencoba menawarkan sebuah terobosan melalui produk Evershine yang dirintisnya sejak 2018. Skincare ini diracik dari ekstrak-ekstrak tumbuhan yang terbukti khasiatnya. “Skincare paduan natural ingridients ini mampu merawat dan memberikan nutrisi pada kulit wajah,” ujarnya.

Menurutnya, Evershine yang concern mengutamakan kesehatan kulit ini telah lulus uji Badan POM. Salah satu kekuatan alam (ekstrak tumbuhan) yang dipadukannya adalah moringa (daun kelor). Bahan ini dipilih dan telah diteliti mengandung banyak manfaat bagi kulit.

Salah satu produknya, Refresh Toner Essence (RTE) moringa series, menjadi yang paling diburu konsumen di pasaran. “Produk kami diterima masyarakat cukup baik. Refresh Toner Essence moringa, misalnya, gebrakan pertamanya menghasilkan ribuan testimoni positif. Ini juga sekaligus menjadi the best seller produk Evershine,” ungkapnya.

Mery Pendiri Everyshine

Fungsi moringa toner sebagai resfresher essence toner sendiri bersifat 3 in 1. Pertama, mampu  mengatasi jerawat, flek hitam, dan minyak berlebih. Kedua, berfungsi menyegarkan, melembabkan, dan membuat wajah lebih cerah. Ketiga, menghilangkan kotoran/debu, sebagai make up remover dan dapat dijadikan masker wajah.

Produk ini juga menjadi satu-satunya toner yang bisa digunakan sebagai masker atau infus wajah. Hebatnya lagi, infus wajah dengan moringa toner ini pertama kali ditemukan dalam produk ini. Saat ini produk Evershine mencapai 18 varian, antara lain day cream, night cream, sabun, toner, dan lain-lain. Menyasar pasar pria dan wanita, semua produknya dipadu dengan ekstrak tumbuhan berkhasiat.

Dalam memilih produk skincare, Mery berharap agar masyarakat bisa bijak dan tidak sembarangan memilih. Banyak wanita yang memilih produk skincare yang bisa memutihkan, membuat kinclong dan glowing dalam waktu singkat, hingga akhirnya terjerumus pada produk non BPOM.

“Terlalu banyak bahan kimia yang masuk ke kulit wajah, lama-lama kulit menjadi jenuh. Butuh asupan nutrisi yang baik. Oleh sebab itu, saya buat terobosan dengan skincare yang lebih sehat, yang lebih natural.”

Berbasis pemasaran online, selain merangsek pasar dalam negeri, saat ini produknya juga sudah merambah ke konsumen online mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Taiwan, Kanada, dan beberapa negara lainnya. Ke depan, dia berencana masuk ke modern market dan mal di sekitar Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top