Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

SHARP Indonesia “PDKT” Pasar Muda Dengan Aquos Sound Partner

Marketing – SHARP Electronics Indonesia (SEID) mengawali tahun 2019 dengan mengumumkan pencapaian di tahun 2018  yang mencapai 118% di empat kategori produuk utama seperti televisi, lemari es, AC, dan mesin cuci. Optimisme SHARP Indonesia didukung oleh pertumbuhan industri manufaktur yang meningkat hingga 5,4% di tahun 2019. Hal ini disampaikan oleh National Sales Senior General Manager, Andry Adi Utomo saat acara SHARP Press Gathering 2019 yang diadakan di atas kereta wisata “Jawa” menuju Cirebon pada Sabtu (27/01). Mengundang beberapa media terkemuka di Indonesia termasuk Marketing.co.id, SHARP Indonesia mengapresiasi kinerja awak media di tahun 2018 dengan melakukan perjalanan ke kota Cirebon dan berkunjung ke beberapa tempat wisata.

Dalam perjalanan ini, SHARP Indonesia membawa juga salah satu produk terbarunya yaitu Aquos Sound Partner (AN-SS1) yaitu perangkat musik teranyar yang diciptakan dengan konsep ear free bluetooth shoulder speaker. Produk kekinian ini rencananya akan dilepas pada Februari 2019 mendatang. Dengan desain minimalis dan berat relatif ringan sebesar 88 gram, membuat perangkat ini dapat menemani konsumen lebih lama tanpa perlu memberi efek lelah karena keberatan body speaker-nya. Jurnalis marketing.co.id mendapat kesempatan mencoba perangkat ini untuk mendengarkan musik dengan kualitas dolby stereo dan tidak mengecewakan. Untuk menggunakan selama seharian penuh, Aquos Sound Partner hanya perlu diisi kurang dari 2,5 jam untuk bisa mendengarkan hingga 14 jam pemakaian. Perangkat ini akan dilepas ke pasaran dengan kisaran harga Rp 1.699.00 dengan target penjualan hingga 7.000 – 10.000 unit untuk setahun pertama.

Andry Adi Utomo mengatakan tahun 2019, SHARP Indonesia akan mengembalikan eksistensinya dengan produk-produk elektronik dengan gaya hidup masa kini atau bahkan yang lebih muda lagi seperti Gen Z. Kami telah menyiapkan deretan produk lain antara lain akan mencoba masuk ke pasar PC dan juga akan serius menggarap teknologi berbasis Internet of Things untuk menghadapi daya saing terhadap produsen elektronik lain. Campaign Sharp pada tahun 2019 akan lebih menitikberatkan kepada kampanye digital. Ditambahkan dukungan konsumen kepada kami sangat membantu untuk meraih pencapaian tahun lalu dengan capaian lebih dari target.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top