Elzatta & LSI Jalin Kolaborasi Strategis Gebrak Industri Fesyen Muslim

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Elzatta hijab melalui induk perusahaannya PT. Bersama Zatta Jaya (Elcorps) melakukan kerjasama investasi bersama PT. Lembur Sadaya Investama (LSI). Adapun investasi dan kolaborasi strategis ini diharapkan menjadi kekuatan baru untuk menyukseskan peak season Elzatta pada Lebaran 2022.
Elzatta LSI
CEO Elcorps Elidawati mengatakan, selain itu, upaya ini sekaligus untuk menggeliatkan kembali ekosistem industri fesyen muslim yang menjadi tonggak pemulihan ekonomi nasional, setelah sempat terdampak pandemi COVID-19. Dengan investasi baru ini, Elzatta akan memperkuat dan melengkapi lini produk yang selama ini ditunggu customer.
“Kelengkapan produk juga menjadi aspek penting bagi mitra bisnis dan agen Elzatta, yang selama satu dekade telah bersinergi untuk menghadirkan produk Elzatta kepada customer di seluruh Indonesia. Dimana selama pandemi, Elzatta menekan jumlah produksi, termasuk juga tidak memproduksi produk baru agar bisa bertahan di masa ini,” ujar dia.
Untuk itu, dia melanjutkan, dengan menggandeng PT. LSI untuk berinvestasi, dana tersebut akan digunakan untuk memproduksi produk-produk baru guna menjawab kebutuhan konsumen. Sedangkan bagi LSI, sebagai strategi membesarkan industri fesyen melalui Elzatta.
“Tahun ini, kami bersama LSI Group akan mempersiapkan Initial Public Offering (IPO) yang tentunya akan menjadi tonggak sejarah bagi industri fesyen muslim di Indonesia. Industri fesyen merupakan industri yang memiliki ekosistem yang luas,” papar Elidawati.
Selama satu dekade berdiri, Elzatta bekerja sama dengan 27 vendor dan suppliers yang memiliki  kurang lebih 3000 karyawan, dan 30 mitra dengan lebih dari 300 karyawan. Selain itu, ada 1200 agen yang menjadi perpanjangan tangan penjualan Elzatta kepada customer di seluruh Indonesia.
“Investasi dan kolaborasi ini, diharapkan menjadi dampak yang akan menghidupkan industri hulu fesyen, membuka banyak lapangan pekerjaan, dan menumbuhkan banyak entrepreneur. Pada akhirnya, yang mendapatkan benefit adalah customer melalui layanan dan produk terbaik yang berkualitas, terjangkau serta mudah diakses,” pungkas Elida.
Komisaris Utama PT. LSI Asep Sulaiman Sabanda menambahkan, “Elzatta adalah brand yang sangat potensial, dengan track record yang sangat baik, bahkan salah satu pioneer industri fesyen muslim di Indonesia. Kami percaya dengan manajemen yang berpengalaman panjang bisa menjadi kekuatan Elzatta untuk semakin besar di Indonesia, dan bersama PT. LSI bisa memadukan potensi untuk ekspansi lebih luas ke dunia internasional.”
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here