Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Elevenia Ajak Pembeli Nikmati Indomie Salted Egg, Jadi Yang Pertama Nyobain

Saat ini panganan dengan bumbu telur asin (salted egg) sedang menjadi tren dan mengikuti tren kuliner ini, Indomie pun tidak mau ketinggalan. Mengeluarkan varian mi yang baru, Indomie mengeluarkan Mie Keriting Goreng Rasa Telur Asin (Curly Fried Noodle Salted Egg). Untuk mendistribusikan rasa baru ini, Indomie menggandeng Elevenia sebagai e-commerce yang melakukan penjualan koleksi premiumnya. Masuk dalam jajaran koleksi premium, Indomie Salted Egg ini dilengkapi dengan bumbu pasta dan daun kari yang memberikan sensasi gurih di keseluruhan rasa mi. Dengan penjualan dalam bentuk paket, Indomie salted egg bisa didapatkan dalam paket berisi 6 bungkus seharga Rp 24.000,-. atau dapat juga diperoleh melalui http://www.elevenia.co.id/saltedegg

Elevenia sendiri selain menjual Indomie salted egg juga menjual berbagai pilihan Indonesia rasa nusantara lain seperti Indomie rasa mie kocok, soto padang, sambal rica-rica, dll. Penjualan Indomie Salted Egg ini merupakan salah satu strategi Elevenia untuk mendongkrak kembali pembelian di e-commerce ini. Dilansir dari berbagai sumber, penjualan Indomie Salted Egg ini mengalami kenaikan drastis sehingga pembeli selalu kesulitan mendapatkannya karena selalu terjual habis. Rasa Indomie salted egg ini sangat mirip dengan telor asin yang sebenarnya sehingga jika kita merasakannya, akan membuat kita tidak berhenti menikmatinya. Dengan tagline “Jadi Yang Pertama Nyobain”, rasanya strategi marketing dari Elevenia ini akhirnya berhasil menempatkan sebagai salah satu e-commerce yang dikunjungi untuk mendapatkan produk premium dari Indofood.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top