Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Konsisten Jaga Mutu dan Pasokan Herborist Kembali Diganjar Top Brand Award

Herborist Minyak Zaitun berhasil mendapatkan predikat ‎ sebagai merek paling banyak dipilih konsumen menyusul keberhasilannya meraih Top Brand Award 2018 untuk kategori minyak zaitun (olive oil). Penghargaan ini membuktikan Herborist yang diproduksi PT Victoria Care Indonesia semakin dipercaya oleh masyarakat.

Sumardi Widjaja, Vice Presiden Director PT Victoria Care Indonesia, mengungkapkan keberhasilan meraih penghargaan ini secara dua tahun berturut-turut lantaran konsistensi dalam menjaga  kualitas, keamanan produk, serta pemerataan distribusi.

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan setia dan retailer karena berkat dukungan mereka, Herborist Minyak Zaitun kembali menjadi merek pilihan konsumen dan meraih Top Brand Award 2018,” kata dia.

Sumardi mengemukakan, saat ini persaingan pasar personal care semakin ketat dan menantang dengan banyaknya produk yang muncul. Apalagi ekspektasi konsumen akan produk perawatan tubuh yang aman bagi kulit dengan hasil yang maksimal semakin meningkat.

Guna menjawab tantangan tersebut, kualitas produk dan strategi marketing menjadi faktor kuat dalam keberhasilan suatu merek untuk merebut hati konsumen. Ini pula yang diterapkan  Victoria Care Indonesia dengan mengedepankan produk-produk berbahan alami yang dipandang lebih aman dan berkhasiat.

“Herborist Minyak Zaitun mengandung minyak zaitun alami yang baik untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, produk yang telah menerima sertifikat Halal dari MUI ini juga diperkaya dengan biji mojokeling yang berfungsi menyegarkan kulit,” ucap Sumardi mengklaim.

Rangkaian produk Herborist ini diperkenalkan kepada masyarakat, melalui toko-toko kosmetik, supermarket dan minimarket. Bahkan, secara khusus menghadirkan Omah Herborist dengan mengusung konsep wisata edukasi melalui Secret Garden Village untuk lebih mengenalkan produk Herborist kepada masyarakat luas.

Untuk menarik minat konsumen dan menjaga loyalitas terhadap merek Herborist, Victoria Care Indonesia juga melakukan perluasan pasar dengan menambah lini produk berbahan zaitun, yakni, Herborist Zaitun Series yang terdiri dari Body Wash, Shampoo, Bar Soap, Facial Foam, Lotion, Body Butter, Lulur, dan Natural Scent (body mist).

Selain Herborist, merek lain yang dimiliki perusahaan ini, antara lain Miranda, Victoria, NU Face, dan Secret Garden.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top