Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Retail

Depo Bangunan Buka Gerai ke- 9 di Bandar Lampung

Marketing – Maraknya pembangunan berbagai proyek properti, prasarana maupun infrastruktur di Lampung membuat kebutuhan akan bahan bangunan di Bumi Ruwa Jurai tersebut meningkat.

Peluang inilah yang melatarbelakangi Kam Kettin untuk membuka gerai Depo Bangunan kesembilan di Lampung. Apalagi berdasarkan data dari Depo Bangunan Tangerang Selatan, tercatat kurang lebih 349 member yang berasal dari Lampung yang berbelanja ke gerai ini.

“Para member itu terdiri dari perorangan ataupun instansi, seperti arsitek, kontraktor, developer real estate dan lainnya,” kata Kam Kettin, Founder & President Director Depo Bangunan.

Gerai Depo Bangunan Bandar Lampung yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta No. 09 RT 010/ LKII, Kel. Sukarame Kec. Sukarame 35131 ini memiliki luas lahan 8.200 m2 dan total luas bangunan secara keseluruhannya 8.400 m2 yang terbagi menjadi dua lantai.

“Lokasinya sangat strategis yang jaraknya cukup dekat ke pusat kota Bandar Lampung dan bentuk façade bagunan yang memanjang, memuat tampilan bangunan ini terlihat sangat megah,” jelas Kim.

Sebagai perintis yang memperkenalkan cara berbelanja bahan bangunan dengan konsep one stop shopping. Depo Bangunan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen berbelanja berbagai kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dalam satu atap.

Depo Bangunan menyediakan merek lantai dan dinding terkenal di kelasnya, baik kategori bahan keramik, granite tile, vinyl maupun kayu. Selain itu tersedia untuk keperluan perekatannya atau biasa disebut tile adhesive dan pengisi nat, serta aksesoris lantai dan dinding.

Di gerai barunya, Depo Bangunan juga menghadirkan beragam cat yang tersedia dalam bentuk Cat Readu Mix yang warnanya sudah diproduksi oleh pabrik cat hingga car yang di produksi pewarnaannya dengan Mesin Tinting Color dimana pembeli dapat memilih sendiri warna kesukaannya dan akan dicampur langsung didepan pembeli.

Selain itu juga tersedia produk-produk sanitari, elektrik, bahan bangunan, kebutuhan perabot dapur dan rumah tangga, peralatan pertukangan (perkakas) dan penunjang hobi.

Sebelum membuka gerai di Bandar Lampung, Depo Bangunan telah memililiki gerai di Kalimalang,  Tangerang Selatan, Sidoarjo, Malang, Bandung, Denpasar, Bogor, dan Bekasi.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top