Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Keseruan Memasak Ibu-Anak di Fowarlife “Mother’s Day Fun Cooking Class”

Marketing – Kegiatan memasak memang kerap menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan – terlebih dalam merayakan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Inilah yang menginspirasi Fowarlife – komunitas yang terbentuk dari kesamaan visi, kembali menggelar program memasak berpasangan antara ibu dan anak.

Berlangsung di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, kegiatan ini menyajikan menu utama “Nasi Gurih Warna Rice Cooker by Fowarlife”. Pemilihan menu Nasi Gurih Warna dinilai memiliki daya tarik tersendiri. Selain sebagai bentuk perayaan, Nasi Gurih Warna juga mampu menarik minat anak untuk terlibat dalam kegiatan memasak – mulai dari proses memasak, menentukan warna, hingga berkreasi dengan aneka bentuk cetakan.

Mother’s Day Fun Cooking Class

Jatmiko, Sous Chef Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengatakan, “Melalui kegiatan memasak bersama antara ibu dan anak, pun bisa menjadi tolok ukur keakraban dan keharmonisan antara keduanya. Ini bisa dilihat dari kerja sama yang terjalin selama memasak. Selain itu, dapat menumbuhkan minat memasak pada anak,” papar dia. Terlebih, memasak menggunakan rice cooker pun menjadi alternatif kegiatan bersama yang mudah dilakukan sekaligus menciptakan kesan mendalam.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center pun mendukung kegiatan Mother’s Day Fun Cooking Class. Paundra Hanutama, Director of Marketing Communications Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menambahkan, program Mother’s Day Fun Cooking Class dinilai sejalan dengan kalender event nasional dan internasional. Adanya ragam kegiatan pun menjadi salah satu bentuk komunikasi perusahaan kepada masyarakat secara umum.

Mother’s Day Fun Cooking Class  2

Program kali ini, Fowarlife menggandeng berbagai pihak diantaranya, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, BNI, JAPFA, Tunaiku, Sharp, Tupperware, Indofood, Kara, SUN Kara, Kidzania, Greenfields, Waterbom PIK, Lemonia, Dapur Umami, Ajinomoto, Superindo, McDonald’s, Oreo, Kraft, Chocolatos, dan Kacang Garuda, dengan melibatkan 50 peserta ibu dan anak.

Ghaida Nuris Tsara, Referral Community Tunaiku pun menyambut positif kegiatan yang digelar Fowarlife. Ajang seperti ini menjadi salah satu sarana edukasi bagi Tunaiku kepada masyarakat. Tentunya, ini dapat mendukung Program Referral, yakni bagian dari program Tunaiku Amar Bank yang memberikan kesempatan untuk siapa saja agar dapat menjadi pemberi referensi pinjaman Tunaiku.

“Saat ini, hampir mencapai 5.000 orang yang bergabung menjadi Referral di Tunaiku. Bahkan, ada sekitar 1.000 Referral yang mendapatkan penghasilan tambahan. Adapun penghasilan terbesar yang didapat Top Referral Tunaiku yakni lebih dari Rp25 juta,” kata dia. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, hanya mereferensikan produk pinjaman Tunaiku kepada kerabat yang membutuhkan pinjaman.

Selain keseruan kegiatan memasak, ada juga demo produk Tupperware Speady Mando yang dibawakan oleh Dinda Ariestiany S. Farm, Apt Nutrisionist/ Product Officer Tupperware Indonesia. Dilengkapi dengan dua mata pisau, Tupperware Speady Mando dapat membantu proses mengiris dua kali lebih cepat sehingga memudahkan kegiatan masak lebih praktis dan cepat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top