Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Lima Jutaan Punya Waralaba Boba Brown Sugar

Marketing, Jakarta – Ada jenis minuman baru kekinian yang mulai digemari, yakni Boba. Minuman ini merupakan pengembangan dari chunky drinks macam es teh, jus, atau minuman apa pun dengan mutiara tapioka. Di negeri asalnya, Taiwan, boba dikenal dengan nama zenzhu naicha.

Minuman jenis bubble memang bertumpu pada inovasi. Minuman kekinian ini terus bertransformasi dan  menciptakan daya tarik tersendiri. Rasa baru terus bermunculan, tampilannya pun kian beragam. Misalnya saja minuman boba dengan brown sugar yang kini marak. “Ledakan tren brown sugar memang sudah diprediksi, dimulainya dari es kopi susu kekinian dengan gula aren,” tutur Pita, Marketing Manager Baba Ali.

Minuman Boba Brown Sugar

Baba Ali bergerak di bisnis minuman Boba Brown Sugar. Baba Ali menawarkan bisnis Boba Brown Sugar kepada mitra bisnis melalui sistem waralaba. “Membuat brand sendiri tentu bukan perkara gampang, karena butuh waktu dan biaya untuk trial dan error. Lalu kenapa tidak membeli paket usaha boba brown sugar Baba Ali saja,” kata Pita.

Bulan ini waralaba Boba Brown Sugar Baba Ali sedang menawarkan promo diskon paket waralaba. Mitra waralaba cukup membayar Rp5,9 juta untuk menjalankan usaha ini. Padahal, harga normal paket waralaba ini Rp10 juta. “Dengan biaya Rp5,9 juta mitra bisnis akan mendapatkan satu paket usaha minuman kekinian lengkap dengan booth nya yang bisa dibongkar pasang,” imbuh dia.

Di samping itu, ditawarkan pula paket dengan booth kontainer kekinian dengan harga diskon Rp 6,9 juta dan Rp9,9 juta. “Dengan biaya awal yang terjangkau dan menu-menu yang selalu inovatif inilah yang membuat banyak orang suka menjalankan bisnis minuman kekinian ini. Pelanggan juga dimanjakan dengan menu menu baru dari minuman kekinian Baba Ali ini,” pungkas Pita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top