Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Dear Me Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Lipstik di Shopee 11.11 Big Sale

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Meriahkan Shopee 11.11 Big Sale, Dear Me Beauty menghadirkan rangkaian produk lipstik. Dimana, pengguna Shopee dapat menemukan beragam pilihan warna lipstik favorit dari Dear Me Beauty dengan diskon hingga 60% selama kampanye Shopee 11.11 Big Sale berlangsung.

Nikita, CEO Dear Me Beauty mengatakan, bahwa Dear Me Beauty selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, untuk menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas tinggi. Dengan berbagai inovasi, keunikan, dan kandungan antioksidan di tiap produk, serta memastikan pilihan warna produk kosmetik yang dihadirkan selalu dapat digunakan oleh semua warna kulit wanita tanah air. Hal ini dilakukan agar wanita Indonesia dapat bereksplorasi dengan produk kosmetik kami, sehingga dapat meningkatkan penampilan dan kecantikan yang optimal.

Dear Me Beauty

“Hadir dengan produk inovatif dan menyuguhkan beragam pilihan warna yang cantik disertai formula yang nyaman digunakan, membuat lipstik-lipstik Dear Me Beauty selalu bisa diandalkan. Untuk itu, guna memudahkan akses perempuan Indonesia mendapatkan beragam pilihan lipstik dan produk-produk kecantikan, Dear Me Beauty berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale,” kata dia.

Ya, lipstik merupakan produk make up yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Selain berfungsi sebagai alat riasan wajah semata, lipstik juga memberikan manfaat lainnya seperti menambah kepercayaan diri, menyamarkan kekurangan pada bibir, meningkatkan mood, dan agar dapat tampil berbeda. Sebagian besar wanita pun biasanya memiliki lebih dari satu lipstik dengan warna yang berbeda-beda, yang disesuaikan dengan mood maupun berbagai kesempatan. Dengan hasil akhir yang variatif pula, lipstik merupakan produk make up yang dapat digunakan untuk bereksplorasi.

Baca juga: Shopee Kembangkan Fitur BeautyCam

Nikita menambahkan, “E-commerce telah banyak memberikan keuntungan sekaligus kemudahan bagi para wanita dalam memenuhi kebutuhan produk kecantikannya. Dimana, produk kecantikan merupakan salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online. Oleh karena itu, kami sangat senang berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale dan kami berharap dapat semakin memudahkan akses wanita Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui berbagai pilihan produk kosmetik, khususnya lipstik yang berkualitas.”

Sementara Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, kategori kecantikan merupakan salah satu kategori favorit dalam Aplikasi Shopee, salah satunya terlihat antusiasme yang tinggi terhadap rangkaian produk make up. Mengoleksi ragam produk make up menjadi kesenangan tersendiri, terutama bagi para beauty enthusiast saat bereksperimen dengan gaya make up yang berbeda-beda.

“Kerjasama dengan Dear Me Beauty dalam kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale kali ini, merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Shopee dalam mendukung brand kosmetik lokal untuk memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas,” ujar Daniel.

Selain itu, penawaran menarik terhadap rangkaian produk Dear Me Beauty merupakan solusi yang dihadirkan  sebagai perpanjangan tangan pengguna dalam mengakses ragam pilihan produk Make Up tanpa harus keluar rumah. Melengkapi kemeriahan tersebut, Shopee juga turut menghadirkan 11.11 Shopee Gajian Sale pada tanggal 25 Oktober guna memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna.

Dear Me Beauty sendiri menghadirkan rangkaian produk Perfect Matte Lip Coat, yang merupakan salah satu koleksi lipstik favorit. Memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, transfer-proof, pengaplikasian yang mudah dan nyaman untuk digunakan dengan hasil akhir matte, serta tersedia dalam 20 pilihan warna yang sifatnya universal dan bisa diaplikasikan oleh berbagai warna kulit.

“Selama kampanye Shopee 11.11 Big Sale berlangsung hingga 11 November 2020, pengguna Shopee dapat menikmati diskon hingga 60% untuk seluruh rangkaian produk kosmetik dari Dear Me Beauty, termasuk rangkaian produk Dear Me Perfect Matte Lip Coat,” imbuh Nikita.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top