CoinEx Umumkan Diskon 50% untuk Pembelian Ethereum dan Perkenalkan Fitur “CoinEx Dibs” dalam Hari Merek

Marketing.co.id – Berita Digital | CoinEx, bursa kriptokurensi global yang terkenal, secara resmi mengumumkan diskon 50% untuk pembelian Ethereum (ETH) eksklusif bagi anggota VIP-nya dalam langkah yang menunjukkan komitmen mereka untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan penawaran layanan. Penawaran ini akan berlangsung pada Hari Merek bulanan CoinEx yang dijadwalkan pada 24 Februari.

coinex

CoinEx, yang didirikan pada tahun 2017, telah berhasil tumbuh menjadi platform terkemuka dalam dunia pertukaran kriptokurensi. Dengan lebih dari 5 juta pengguna di lebih dari 200 negara dan wilayah, bursa ini terus memprioritaskan kebutuhan pengguna, mengikuti tren pasar, dan meningkatkan penawaran produknya.

Haipo Yang, CEO CoinEx, menyatakan, “Sejak awal, CoinEx telah berkomitmen untuk menyediakan layanan tak tertandingi dan produk inovatif kepada pengguna kami di seluruh dunia. Hari Merek kami dan peluncuran CoinEx Dibs adalah bukti komitmen berkelanjutan kami kepada komunitas kami. Kami sangat senang menawarkan diskon eksklusif 50% ini untuk pembelian ETH kepada VIP kami sebagai tanda penghargaan atas dukungan mereka yang terus menerus.”

Diskon 50% untuk pembelian ETH akan tersedia untuk pengguna VIP 1 dan di atas. Mereka dapat berpartisipasi dalam undian beruntung selama acara Hari Merek, dengan total 5 ETH ditawarkan dengan harga setengah. Acara ini berlangsung dari 24 Februari, pukul 8:00 UTC, hingga 26 Februari, pukul 8:00 UTC. Peserta yang terpilih akan menerima diskon ETH mereka di akun spot mereka, sementara yang tidak terpilih akan mendapatkan pengembalian dana.

Selain diskon ETH, CoinEx juga memperkenalkan fitur baru, “CoinEx Dibs,” yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk berlangganan kriptokurensi dengan tarif diskon. Fitur ini mencerminkan pendekatan inovatif CoinEx terhadap keterlibatan pengguna dan penambahan nilai. Untuk memenuhi syarat sebagai anggota VIP CoinEx, pengguna dapat memenuhi salah satu dari tiga kriteria baru: volume perdagangan spot 30 hari, volume perdagangan futures 30 hari, atau total nilai aset dalam akun mereka.

Hari Merek CoinEx, yang dirayakan setiap tanggal 24, menampilkan promosi khusus, acara, dan hadiah sebagai tanda terima kasih kepada pengguna. Pada Hari Merek pertama bulan Januari, CoinEx memberikan 1 juta CET dalam airdrop, menetapkan standar tinggi untuk jenis nilai yang ingin mereka sampaikan kepada komunitas.

CoinEx mengundang pengguna globalnya untuk berpartisipasi dalam perayaan ini dan berbagi pengalaman Hari Merek mereka di media sosial dengan tagar #24thWithCoinEx. Sebagai bagian dari strategi masa depan, CoinEx berfokus pada pelokalan lebih lanjut dan ekspansi internasionalnya pada tahun 2024.

Dengan penekanan pada inovasi, keterlibatan pengguna, dan inisiatif seperti Hari Merek dan CoinEx Dibs, CoinEx terus menetapkan standar baru dalam memberikan nilai dan kesempatan kepada komunitas pengguna kriptokurensi global. Seiring pertumbuhannya, CoinEx menjadikan setiap tanggal 24 sebagai hari kegembiraan, berbagi, dan membangun komunitas untuk pengguna kriptokurensi di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.