Fundtasia Fair 2024, Pameran Deposito Terbesar di Indonesia

Dukung penguatan literasi keuangan di tahun Naga, DepositoBPR by Komunal gelar Fundtasia Fair 2024Dukung penguatan literasi keuangan di tahun Naga, DepositoBPR by Komunal gelar Fundtasia Fair 2024

Marketing.co.id – Berita Marketing | Dalam rangka memeriahkan Chinese New Year, di awal tahun 2024, DepositoBPR by Komunal kembali menggelar “Fundtasia Fair: Festival Deposito Berhadiah”. Kegiatan edukasi finansial sekaligus upaya mendukung penguatan literasi keuangan masyarakat ini berlangsung pada 21-25 Februari 2024 di Atrium Laguna, Central Park Mall, Jakarta.

Vera Rosana, Head of Marketing Komunal mengungkapkan, Fundtasia Fair merupakan Pameran Deposito terbesar yang sudah kedua kali diselenggarakan. Melalui kegiatan Fandtasia Fair, diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal dan menggali lebih dalam instrumen investasi deposito, khususnya produk Deposito BPR.

Diselenggarakan selama 5 hari, Fundtasia Fair 2024 merupakan momentum terbaik bagi masyarakat untuk mulai berinvestasi ataupun untuk memperluas cakupan investasinya, khususnya berinvestasi pada produk DepositoBPR by Komunal.

Dukung penguatan literasi keuangan di tahun Naga, DepositoBPR by Komunal gelar Fundtasia Fair 2024Lebih lanjut Vera menjelaskan berbagai keunggulan dan manfaat yang didapatkan dari investasi DepositoBPR by Komunal. Pertama, investasi pada Deposito BPR akan memberikan imbal hasil mencapai 6,75% atau lebih tinggi dari deposito biasa.

Selain itu, investasi melalui DepositoBPR by Komunal juga mudah dilakukan karena cukup satu kali daftar untuk bisa terhubung ke 376 BPR di seluruh Indonesia. Terakhir, DepositoBPR by Komunal memiliki risiko rendah, terdaftar dan diawasi OJK, serta aman karena masuk dalam batas bunga penjaminan LPS.

Dalam penyelenggaraan kegiatan Fundtasia Fair 2024, DepositoBPR by Komunal juga menyiapkan beragam promosi. Deposan yang datang dan melakukan penempatan langsung di booth, akan mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah, gift voucher, dan berbagai merchandise eksklusif edisi spesial Chinese New Year. Sementara itu, deposan yang tidak hadir langsung ke booth, Fundtasia Fair kali ini menyediakan Promo Live IG di Instagram @depositobpr.id yang berlangsung dari 21-23 Februari 2024.

”Selain promo, dalam acara Fundtasia Fair kali ini, pengunjung juga bisa mendapatkan insight menarik tentang manajemen keuangan ala anak kantoran, tips memulai investasi di usia muda, dan kiat sukses membangun bisnis sebelum umur 30, yang akan disampaikan langsung oleh para influencer ternama di sesi Talk Show with the Experts. Jadi, jangan sampai ketinggalan!,” imbuh Vera.

Dukung penguatan literasi keuangan di tahun Naga, DepositoBPR by Komunal gelar Fundtasia Fair 2024Menariknya lagi, setiap harinya kegiatan Fundtasia Fair ini akan diisi oleh berbagai aktivitas yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung Central Park Mall. Selain kegiatan Talk Show Keuangan, pengunjung juga dapat menikmati Kids Giant Slide, free snacks and drinks, serta berbagai hiburan musik lainnya.

Lebih jauh Vera mengatakan, meskipun baru berjalan 3 tahun, DepositoBPR by Komunal saat ini telah memberikan dampak besar terhadap pengembangan ekosistem BPR. Hal ini tercermin dari total deposito yang telah disalurkan melalui seluruh BPR yang bekerja sama dengan DepositoBPR by Komunal di akhir tahun 2023, yang jumlahnya mencapai sekitar USD 350 juta atau 5,4 triliun rupiah.

Harapannya, event Fundtasia Fair ini bisa terus rutin dilaksanakan dan menjadi katalisator untuk mendukung inklusi keuangan di Indonesia, serta memperkenalkan produk Deposito BPR ke masyarakat yang lebih luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.