Bank Hana & Shin Tae Yong Berkolaborasi Hadirkan Solusi Financial bagi Nasabah

Marketing.co.id – Berita Financial | PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) melanjutkan kemitraan suksesnya dengan pelatih sepak bola Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, sebagai brand ambassador resmi. Dalam kampanye “Cetak Masa Depan”, Bank Hana memilih Shin Tae Yong sebagai simbol progresifitas, optimisme, dan semangat juang dalam meraih tujuan. Dalam konteks ini, Bank Hana bertekad untuk memperkuat posisinya sebagai mitra keuangan yang dapat diandalkan bagi masyarakat Indonesia.

Kemitraan ini menjadi lanjutan dari kolaborasi sukses di tahun sebelumnya, yang telah membantu meningkatkan citra Bank Hana sebagai mitra finansial terpercaya di Indonesia. Shin Tae Yong, dengan pencapaiannya dalam membawa Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia, merupakan pilihan yang tepat untuk mewakili semangat perjuangan dan kemajuan yang diusung oleh Bank Hana.

Direktur Utama Bank Hana, Jong Jin Park, menyatakan, “Kami sangat bangga dengan kemitraan yang kami bangun bersama Shin Tae Yong. Hal ini sejalan dengan misi Bank Hana untuk mendampingi nasabah dalam mencapai tujuan finansial mereka. Kolaborasi ini mencerminkan nilai-nilai positif yang kami anut dan komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.”

Bank Hana telah lama dikenal dengan keunggulannya dalam menyediakan solusi keuangan terintegrasi bagi nasabahnya. Dengan berbagai produk dan layanan perbankan yang ditawarkan, Bank Hana siap mendukung setiap langkah nasabah dalam meraih tujuan finansial mereka. Dalam kampanye “Cetak Masa Depan”, Bank Hana menekankan pentingnya memilih layanan finansial yang sesuai dengan kebutuhan dan ambisi masing-masing individu.

Salah satu produk unggulan Bank Hana adalah Kredit Modal Kerja (KMK) yang menawarkan beragam fasilitas pinjaman untuk kebutuhan bisnis, baik yang bersifat permanen maupun temporer. Selain itu, Bank Hana juga memperkenalkan aplikasi MyHana Mobile Banking dengan fitur terbaru, Hana AIdvisor, yang membantu nasabah memulai perjalanan investasi mereka dengan lebih bijak.

“Kami berkomitmen untuk tumbuh bersama nasabah kami melalui inovasi-inovasi seperti Hana AIdvisor dan layanan-layanan perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Melalui kolaborasi dengan Shin Tae Yong, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk mencapai kesuksesan finansial mereka,” tambah Jong Jin Park.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.