CGBio Dukung Pendidikan Bedah Plastik Bagi Staf Medis Nulook

Marketing.co.id РBerita Lifestyle | Sebuah klinik estetika medis akan sukses jika melakukan pendidikan kepada staf medisnya. Hal inilah yang dilakukan oleh Nulook, sebuah klinik estetika medis yang menyediakan layanan bedah plastik estetika ala Korea berlokasi di Bali.

Salah satu treatment bedah plastik kecantikan yang dilakukan di NULOOK. Foto: Dok. Nulook.

Pendidikan bedah plastik estetika K-beauty yang dilakukan di klinik ini untuk para staf medisnya menggunakan teknologi dan prosedur bio-medis dengan memanfaatkan SVF (Stromal Vascular Fraction).

Klinik Nulook sebagai bagian dari CGBio, sebuah perusahaan medis spesialis bio-regeneratif yang dipimpin oleh CEO Hyun-seung Yu, melakukan berbagai upaya seperti pengembangan kurikulum berkelanjutan untuk memperluas cakupan pendidikan ke berbagai prosedur K-beauty dan prosedur pemanfaatan SVF berdasarkan teknologi medis.

CEO CGBio Hyun-seung Yu mengatakan melalui rilis yang diterima bahwa, CGBio akan secara rutin memberikan pendidikan kepada para profesional medis di Asia, termasuk staf medis NULOOK, untuk memastikan bedah plastik estetika Korea digunakan dengan benar untuk pasien. “Melalui pendidikan ini, kami berharap dapat membantu banyak orang Indonesia untuk memimpin generasi muda dan hidup sehat.” lanjut Hyun.

dr. Astrinita Lestari Suyata tengah memberikan masukan kepada pasien yang ingin melakukan perawatan kecantikan. NULOOK menyediakan teknologi kecantikan yang canggih serta dijadikan sebagai basis pendidikan dan pelatihan dokter setempat yang berbasis biomedis di Indonesia. Foto: marketing.co.id/lialily.

CGBio telah membentuk tim mentor Korea (Korea Mentor) yang terdiri dari profesional medis Korea yang memimpin K- Beauty, dan mendidik profesional medis Indonesia yang ada dalam Klinik Estetika Medis ‘NULOOK’ yang didirikan di Bali, Indonesia, melalui webinar dan pelatihan di tempat tentang teknik dan pengetahuan bedah plastik estetika Korea tingkat lanjut.

Selain webinar dan pelatihan, CGBio juga melakukan Cadaver Training untuk profesional medis Asia Tenggara yang ingin memperlajari tren dan teknik bedah plastik estetika Korea.

Secara khusus, Cadaver Training berfokus pada pendidikan anatomi yang dapat secara efektif meningkatkan keterampilan bedah plastik estetika dengan melakukan pelatihan praktis dengan praktisi klinis yang memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun.

Ke depannya, CGBio berencana untuk terus memberikan pendidikan berkelanjutan kepada para profesional medis di Nulook agar mereka memiliki ketrampilan bedah plastik estetika tingkat tertinggi di Indonesia.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.