Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Ini Alasan Benjamin Koellmann Mau Gabung CARSOME

Marketing.co.id – Berita Digital |  Carsome,  baru saja menunjuk Benjamin Koellmann sebagai Chief Operating Officer (COO) baru.

Baca Juga: Strategi Carsome Mengepung Pasar Jual-Beli Mobil Bekas Jabodetabek

Dalam posisi barunya, Koellmann bertanggung jawab mendorong sinergi dan efisiensi operasi di seluruh wilayah dimana Carsome beroperasi, yaitu Malaysia, Indonesia, Thailand dan Singapura.

Koellmann sudah tidak asing lagi dengan pasar Asia Pasifik, dimana pada posisi terakhir ia menjabat sebagai Direktur E-commerce (Makanan) Dairy Farm International di Singapura. Sebelumnya, ia adalah bagian dari tim awal Lazada Indonesia sebelum mendirikan HappyFresh.

Co-founder dan Grup CEO Carsome, Eric Cheng mengemukakan bahwa kehadiran Koellman di posisi tim manajemen senior Carsome sangat bertepatan dengan inovasi bisnis perusahaan yang pesat dan ekspansi pasar mobil bekas di Asia Tenggara.

Baca Juga: 50.000 Dolar Amerika untuk Ringankan Beban Karyawan

“Dengan pengalaman manajemennya yang luas di platform e-commerce dan merupakan seorang pendiri startup, kami yakin ia akan menjadi kontributor yang penting karena Carsome berupaya membangun kepercayaan dan jaminan di seluruh rantai pasokan industri mobil bekas,” tambah Cheng.

Koellmann sendiri mengaku tertarik bergabung karena Carsome merevolusi industri mobil bekas dan pengalaman pelanggan melalui teknologi, transparansi, dan kepercayaan.

Baca Juga: Bisnis Carsome Berangsur Pulih Pasca Lockdown

“Yang membuat saya semangat bergabung dengan Carsome adalah kami merevolusi industri mobil bekas dan pengalaman pelanggan (customer experience) melalui teknologi, transparansi dan kepercayaan. Saya selalu bekerja di posisi dan perusahaan yang berada pada urutan transformasi digital terdepan, baik e-commerce maupun toko bahan makanan. Saya sangat menantikan untuk melakukan hal yang sama untuk industri otomotif,” kata Koellmann.

Pada bulan lalu, Carsome meluncurkan toko unggulan terbaru sebagai bagian dari usaha baru di segmen business to consumer (B2C), Carsome Experience Center, di Kuala Lumpur.

Carsome Experience Center menawarkan pengalaman membeli mobil bekas yang berbeda. Carsome juga melaporkan sebuah pemulihan berbetuk V sejak membuka kembali usaha setelah periode Movement Control Order (MCO) di bulan Juli.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top