Cara Mudah Hindari Sensor Twitter

Marketing.co.id–  Beberapa hari yang lalu, Twitter mengumumkan rencananya untuk membatasi tweet di Negara-negara tertentu.

Kebijakan tersebut mangakibatkan para  pengguna Twitter geram. Tapi Anda tidak perlu khawatir. Ada cara yang sangat sederhana untuk menghindarinya.

Anna Haim dari The Next Web menjelaskan bahwa pusat bantuan Twitter sendiri sebenarnya memiliki trik untuk menghindari sensor tersebut.

Berikut caranya:

Twitter dapat mengidentifikasi dari Negara mana Anda melakukan  tweet. Untuk menghindarinya tergantung alamat IP Anda.

Nach, pusat bantuan Twitter menyediakan intruksi tentang cara mengubah pengaturan Negara Anda. yang harus Anda lakukan adalah masuk ke Twitter pilih “account setting” cari ke bawah sampai Anda menemukan “Negara” , setelah Anda menemukannya Anda bisa memilih dari Negara mana Anda akan melakukan tweet.

Atau seperti yang Anda duga, Anda dapat beralih ke pengaturan Negara dimana sebuah tweet tidak disensor.

 

Jadi, jika anda melihat tweet berwarna abu-abu mirip seperti gambar di atas. Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan. 🙂

Yang perlu diingat, Anda harus mengubah Negara yang tercantum di pengaturan Anda “Negara” bukan “lokasi profil.”

This article powered by eXo Digital Agency. eXo is a digital media agency serving local and international brands ranging from SME (small and medium enterprises) to multinational companies from various industries. We are an all-round agency with tremendous experience in digital activation, social media, search engine marketing, interactive game, web and software development.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here