D-Link Ubah Listrik Menjadi Saluran Jaringan.

marketing.co.idD-Link International Pte Ltd, salah satu pemasok untuk produk jaringan telah  meluncurkan D-Link DHP-310AV HomePlug AV Mini Adapter.

Berukuran 61 x 42.4 x 68mm dengan berat 125.6g, perangkat ini bisa dicolokkan kemana saja berdampingan dengan perangkat lain tanpa ada gangguan. Tampilan luarnya yang mulus dan membulat berpadu secara cantik dengan estetika lingkungan rumah manapun.

Mengikuti standar listrik HomePlug AV, alat ini mengubah setiap outlet sumber listrik di rumah menjadi koneksi jaringan untuk mengakses perangkat yang membutuhkan bandwidth besar nirkabel seperti D-Link Boxee Box, player Blu-Ray, konsol permainan, server print, komputer dan perangkat penyimpanan jaringan.

Dengan kecepatan mencapai 200Mbps menggunakan sistem kabel listrik yang sudah ada, alat ini menjamin konektivitas tidak terganggu untuk video streaming HD yang lancar, telepon VoIP dan pengalaman bermain game online yang bebas dari lag pada setiap penekanan tombolnya, tanpa berbagai susunan kabel yang rumit.

Fitur DHP-310AV menyajikan Teknologi Hijau D-Link, dengan mode penghemat tenaga untuk membantu menghemat energi. Jika tidak ada transmisi atau penerimaan data yang terjadi selama periode waktu tertentu, perangkat akan secara otomatis berubah pada status sleep mode, sehingga mengurangi penggunaan energi lebih dari 50 persen.

Dengan fitur instalasi plug and play yang sederhana, alat ini memiliki kunci enkripsi yang dapat dengan cepat dikonfigurasikan hanya dengan penekanan tombol. Enkripsi data 128-bit AES melindungi jaringan dari penyadapan kabel ilegal, menjadikan alat ini sebuah solusi ideal untuk menciptakan jaringan lintas tembok rumah.

DHP-310AV juga diciptakan secara terintegrasi dengan teknologi Quality of Service (QoS) yang memprioritaskan lalu-lintas jaringan. Hal ini menjamin agar aplikasi multimedia tidak akan mengalami penurunan performa ketika membuka halaman web dan unduhan file sedang berlangsung. (CS)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here