Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Konsumen Bisa Beli TV 0 Rupiah di BorongBareng

Marketing.co.id  –Berita Teknologi | BorongBareng kini telah hadir di Indonesia. E-commerce sosial yang baru diluncurkan ini mengedepankan kebersamaan dalam gaya hidup berbelanja, melalui program Slash-It, Super Deal, dan Group-Buy.

Platform yang baru mulai beroperasi pada Juni 2020 ini hadir dengan memberikan penawaran bagi para konsumen melalui program Slash-It yang memberikan peluang bagi pembeli untuk memenangkan TV seharga 0 Rupiah.

Peter Zhou CEO PT Digital Imagination Space (BorongBareng.com), mengatakan, BorongBareng hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan pandangan yang berfokus pada pertumbuhan populasi digital. “Kami ingin semua orang memiliki akses ke produk yang lebih baik, dengan harga terbaik, dan memiliki kekuatan untuk memperoleh kualitas hidup yang lebih baik,” tuturnya.

Peter menambahkan, 3 minggu setelah soft launching, platform ini sudah memiliki  50.000 pengguna terdaftar. “Ini adalah prestasi luar biasa bagi kami, dan kami sangat bersemangat untuk melayani pelanggan di Indonesia dengan layanan dan kualitas produk yang baik dan harga yang terjangkau.” tambah Zhou.

BorongBareng

Tampilan aplikasi BorongBareng

BorongBareng menawarkan cara yang inovatif dan efisien dalam memberikan pengalaman belanja online bersama teman dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Melalui fitur Slash-It, pengguna dapat dengan mudah mengundang teman dan keluarga untuk membantu mereka memangkas harga produk.

Selain bisa mendapatkan diskon yang luar biasa, konsumen yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan produk secara gratis melalui Slash-It. Konsumen juga dapat menikmati pengalaman berbelanja dengan cara yang lebih efisien, dan pada saat yang sama, terhubung dengan teman atau keluarga mereka, dengan Group-Buy.

Fitur Group-Buy dari BorongBareng memungkinkan untuk mengajak lebih banyak orang dalam satu transaksi untuk mendapatkan harga yang lebih rendah. BorongBareng juga memiliki program ‘Super Deal’ setiap jam 10 pagi dan 8 malam, yang memungkinkan orang untuk membeli produk apapun dengan harga Rp9.900.

Ada berbagai kategori produk yang dapat ditemukan di BorongBareng – mulai dari peralatan rumah tangga dan produk elektronik, hingga barang kebutuhan sehari-hari dan produk segar, seperti buah-buahan dan sayuran. Di kategori buah-buahan BorongBareng bermitra dengan Eden Farm, salah satu perusahaan startup pertanian yang berbasis di Jakarta.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top