Tri Indonesia Beri Cashback Pulsa Selama 3 Bulan

Marketing.co.id Berita Lifestyle | Untuk membantu pengguna baru mengantisipasi kebutuhan internet saat new normal, Tri Indonesia meluncurkan program Cashback Beruntun khusus untuk mereka. Program ini memungkinkan para pengguna baru kartu perdana 3 mendapat voucher cashback selama 3 bulan beruntun hingga Rp30.000. Caranya dengan mengisi pulsa minimal Rp10.000 setiap bulannya. Demikian dijelaskan Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Agar bisa mendapat voucher cashback, pengguna baru yang telah mengaktivasi kartu perdana 3 perlu mengisi pulsa senilai minimal Rp10.000 pada bulan yang sama. Setelah mengisi pulsa, pengguna akan mendapat voucher cashback yang akan diterima dalam 2 tahap dan bisa di tukar menjadi pulsa dengan cara membalas SMS sesuai dengan petunjuk yang diberikan pada SMS notifikasi.

Cashback tahap pertama senilai Rp5.000 akan diterima setelah pengguna mengisi pulsa, sedangkan cashback tahap kedua senilai Rp5.000 akan diterima pada kelipatan 30 hari setelah melakukan aktivasi kartu perdana sesuai dengan periode Bulanan program.

Promo cashback ini dapat dinikmati di bulan kedua dan ketiga sejak melakukan aktivasi dengan mengulangi mekanisme yang sama. Pulsa dari program cashback ini dapat digunakan untuk membeli kuota, telepon, dan SMS, sesuai dengan kemauan pelanggan.

Cashback Beruntun tidak hanya membuat para pengguna baru 3 menjadi lebih hemat tetapi juga membuat mereka lebih leluasa dalam beradaptasi di new normal. Mereka akan tetap bisa update informasi terbaru soal pandemi dan kabar teman-temannya dengan lancar. Mereka juga bisa memilih opsi hiburan dengan tetap menjaga jarak seperti streaming film atau bermain online games didukung oleh jaringan baru 3 yang lebih cepat, andal, dan luas jangkauannya” kata Dolly.

Promo cashback ini berlaku untuk pengguna baru Kartu Perdana AlwaysOn yang melakukan aktivasi dan registrasi pelanggan saat periode promo berjalan yakni mulai 11 Juni 2020 hingga 10 Oktober 2020.

promo3 Indonesia
Pengguna 3 sedang mengakses Video Streaming

Dalam situasi new normal, 3 Indonesia memperkirakan kebutuhan internet akan terus menjadi prioritas mengingat peraturan menjaga jarak fisik tetap berlaku di banyak wilayah. Kegiatan belajar mengajar di berbagai sekolah pun tetap dilakukan secara online meski tahun ajaran baru telah diumumkan dan pelajar di zona hijau diperkenankan untuk masuk sekolah.

“Meski peraturan menjaga jarak fisik telah dilonggarkan, kebutuhan internet untuk kegiatan sehari-hari seperti media sosial, video streaming, atau mengerjakan tugas kelompok akan tetap di level yang tinggi,” imbuh Dolly.

Pada periode new normal ini, 3 Indonesia mencatat lalu lintas data internet masih tinggi, meski tidak setinggi kebutuhan internet pada periode work from home. Berdasarkan lalu lintas data 3 Indonesia di bulan Juni, lima aplikasi yang paling banyak diakses pelanggan 3 Indonesia adalah layanan video streaming YouTube (22,6%), media sosial Facebook (15,2%), media sosial Instagram (14,1%), aplikasi pengiriman pesan WhatsApp (12,5%), dan TikTok (4%). Tri Indonesia memprediksi tingkat penggunaan yang tinggi akan bertahan selama periode new normal, karena sebagian orang masih tetap memilih untuk mengurangi frekuensi serta durasi interaksi fisik mereka di luar rumah.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.