Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Perekonomian Bergeliat Mengikuti Protokol New Normal

Marketing.co.id – Beberapa situasi perekonomian yang bisa dilihat selama masa pemberlakuan PSBB masa transisi, New Normal bisa dilihat seperti di pasar, di tempat makan dan timbulnya bisnis baru dadakan seperti face shield, masker kain, sarung tangan dan hand sanitizer. Bisnis baru tersebut timbul karena dalam masa new normal, masyarakat diharapkan selalu melindungi diri mereka dengan membawa perlindungan diri dasar seperti masker dan hand sanitizer. Seperti dilihat pada gambar berikut ini:

 

Ramayana masih memberlakukan penutupan gerainya di salah satu wilayah di Jakarta dan baru akan buka kembali bulan Juli 2020. Sementara dilakukan penutupan, konsumen masih bisa berbelanja melalui website resminya. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

 

Salah satu protokol kesehatan yang harus dilakukan usai berbelanja di pasar atau sebelum berbelanja adalah mencuci tangan. Di tiap pasar disediakan sudut-sudut untuk mencuci tangan usai melakukan aktivitas jual beli. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

 

Pasar Tebet yang berada di bawah naungan PD. Pasar Jaya membentuk sebuah komunitas Siaga Covid-19 bekerjasama dengan kepolisian setempat untuk memberikan informasi jika ada pengunjung atau pedagang yang mempunyai gejala terpapar Corona. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

 

Pembeli di sebuah tempat makan melakukan transaksi pembayaran. Antara pembeli dan kasir diberikan pembatas plastik sebagai sebuah cara “new normal” selama masa pandemi yang belum tahu sampai kapan selesai. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

 

Pedagang melayani pembelian Face Shield. Bisnis dadakan baru di pinggir jalan bermunculan memanfaatkan situasi new normal seperti Face Shield, Masker Kain, Sarung Tangan dan Hand Sanitizer. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top