Capai 1 Juta Pengguna, Layanan Internet PLN Icon Plus Makin Diminati

ICON PLUS

Marketing.co.id – Berita Digital | ICONNET, layanan internet fixed broadband dari PLN Icon Plus, meraih pencapaian gemilang dengan mencapai angka 1 juta pengguna. Keberhasilan ini menandai minat yang luar biasa dari masyarakat Indonesia terhadap layanan internet berkualitas yang ditawarkan oleh ICONNET. Capaian ini berhasil diraih dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun sejak ICONNET pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021.

Aktivasi pelanggan ke-1 juta ICONNET secara resmi dilakukan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi. Proses ini disaksikan oleh Komisaris Utama PLN Icon Plus, Hartanto Wibowo, dan didampingi oleh Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono pada hari Selasa (28/11). Abdul Rahman (39), seorang warga Cipete Utara, Jakarta Selatan, berkesempatan menjadi pelanggan ICONNET ke-1 juta yang aktivasi layanannya diresmikan oleh PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Jakarta & Banten.

Dalam penjelasannya, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, membahas perkembangan ICONNET. “PLN Icon Plus dengan produk layanan ICONNET terus berinovasi dan berkolaborasi dalam pengembangan infrastruktur dan teknologi. Kami berkomitmen untuk meningkatkan layanan dengan inovasi seperti paket bundling internet, layanan smart home system, bahkan pemanfaatan PLTS Atap sebagai solusi smart dan ramah lingkungan bagi masyarakat,” ungkap Ari Rahmat.

Hartanto Wibowo, selaku Direktur Perencanaan Korporat dan Pengembangan Bisnis PLN yang juga Komisaris Utama PLN Icon Plus, memberikan apresiasi atas pencapaian signifikan ini. “Selamat kepada ICONNET yang mencapai 1 juta pengguna. PLN mendukung PLN Icon Plus sebagai Subholding Beyond kWh untuk terus meningkatkan layanan dan mengembangkan ICONNET ke depannya,” ujar Hartanto.

Abdul Rahman, seorang pengusaha laundry, menyampaikan terima kasihnya kepada PLN Icon Plus atas layanan yang cepat dan efisien. “Saya pertama kali mendengar tentang ICONNET dari teman yang sudah menjadi pelanggan. Prosesnya mudah dan sangat cepat; dalam waktu satu hari sejak mengajukan permohonan, sekarang saya sudah bisa menikmati layanan ICONNET,” ungkap Abdul.

Layanan ICONNET menawarkan internet dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia melalui infrastruktur broadband canggih. Kualitas terbaik yang konsisten ditawarkan oleh ICONNET memberikan akses internet yang cepat dan stabil kepada pelanggan. Dengan partisipasi banyak masyarakat, ICONNET turut serta meningkatkan konektivitas digital di berbagai wilayah di Indonesia.

Capaian 1 juta pengguna juga mencerminkan bahwa internet semakin menjadi kebutuhan utama masyarakat Indonesia untuk berkomunikasi, bekerja, dan mengakses layanan digital. ICONNET hadir sebagai solusi yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut, menjadikan moto mereka “ICONNET – Semua Makin Mudah” semakin relevan dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.