Brand Fashion Minimal Luncurkan Kampanye #WearConfidence

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Brand fashion Minimal mengajak semua wanita Indonesia dengan bentuk tubuh atau warna kulit apapun untuk mematahkan stigma kecantikan melalui kampanye #WearConfidence. Minimal tak henti-hentinya mengajak semua wanita untuk memiliki rasa percaya diri pada diri mereka. Melalui rasa percaya diri inilah, kecantikan setiap wanita akan terpancar dengan sendirinya.

Minimal

General Manager Minimal, Ruth Setiaty mengungkapkan, “Bahwa setiap wanita punya kecantikannya masing-masing tanpa harus membandingkan diri dengan orang lain. Rasa percaya diri punya peran penting dalam perubahan ini. Melalui kampanye #WearConfidence, Minimal turut menggandeng empat wanita dengan berbagai bentuk tubuh dan warna kulit yang berbeda untuk berbagi pengalaman tentang insecurity.”

Empat wanita tersebut adalah beauty blogger Agnes Oryza, content creator Neysa Soediro, dokter Athieqah dan model Zsazsa. Mereka berbagi cerita tentang kelebihan, kekurangan dan keunikan yang ada dalam diri mereka, karena setiap wanita-lah yang membuat wanita cantik apa adanya.

Melalui kampanye #WearConfidence, Minimal juga meluncurkan koleksi terbaru season Summer 2022 yang mengusung tema Beauty Comfort in Style. Koleksi ini memberikan kesan modern, cantik sekaligus nyaman, tersedia lengkap mulai dari atasan, tunik, dress dan celana.

Paling menarik dari koleksi Minimal adalah tersedianya size besar hingga XXL untuk menjangkau lebih banyak lagi wanita dengan beragam bentuk tubuh. Koleksi ini bisa dibeli di semua store Minimal di seluruh Indonesia atau online di Shopee, Zalora, Tokopedia, Lazada, Blibli dan minimal.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here