Permintaan Tinggi, Proshop GREE Hadir di Pusat Desain dan Lifestyle Expo Terbesar di Indonesia

Proshop GREE PIK 2 diharapkan bisa menjadi destinasi terbaru bagi konsumen yang ingin mencari AC berkualitas tinggi, layanan ahli, dan pelayanan purna jual yang bagus.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Gree terus memperluas layanan penjualan dan purna jualnya di Indonesia. Kali ini, produsen pendingin udara terbesar di dunia tersebut bekerja sama dengan PT. General Green Build membuka proshop terbarunya di kawasan Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara, Kamis (5/10).

Resmi dibuka Vice President Gree Indonesia, dan Pemilik PT. General Green Build Gerson Huang, pembukaan proshop GREE di IDD PIK 2 ini turut dihadiri Direktur Business Development Agung Sedayu Group Ipeng Widjojo dan Head Operational of Indonesia Design District Ramon Flotats.

Baca Juga: Jurus GREE Indonesia Tingkatkan Daya Saing di Pasar Pendingin Udara Indonesia

IDD sendiri merupakan mega proyek seluas 12,1 hektare dengan konsep semi outdoor yang diklaim sebagai pusat desain dan lifestyle ekspo terbesar di Indonesia. Brand-brand yang menjadi tenant cukup bervariasi, mulai dari produk home living, interior, gaya hidup, hingga karya seni. Kehadiran proshop Gree pastinya akan memberikan lebih banyak pilihan untuk produk kebutuhan rumah tangga kepada konsumen.

Vice President PT. Gree Electric Appliances Indonesia Will Wen mengatakan, proshop terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Gree Indonesia untuk selalu memberikan solusi pendingin udara yang inovatif dan berkualitas kepada masyarakat, khususnya di sekitaran Pantai indah Kapuk dan sekitarnya.

Will Wen berharap, proshop GREE PIK 2 bisa menjadi destinasi terbaru bagi konsumen di daerah Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya yang ingin mencari AC berkualitas tinggi, layanan ahli, dan pelayanan purna jual yang bagus.

Lebih lanjut Will Wen menjelaskan bahwa proshop yang berada di salah satu kawasan elit di Jakarta ini menawarkan konsep showroom berbeda dibandingkan dengan proshop Gree lainnya karena dari segi design layout toko tampil lebih modern dan bernuansa pusat konsultasi guna memastikan kenyamanan dalam berbelanja dan berdiskusi mengenai produk yang cocok untuk pengguna pasar.

Baca Juga: Pasar Terus Tumbuh, GREE Kenalkan Produk Cold Storage Terbaru

Selain menghadirkan pelayanan terbaik kepada pelanggan, proshop GREE juga disertai jasa pemasangan oleh teknisi profesional dan tersertifikasi. Adapun kategori produk yang dipajang antara lain RAC (Residential Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), dan HA (Home Appliances).

Khusus di Proshop Gree PIK 2, produk AC komersial Gree yang tersaji lebih lengkap, yakni produk Integral Heat Pump Water Heater terbaru yang diluncurkan di pameran RHVAC JIEXPO 2023. Heat Pump ini memakai desain integral yang menggabungkan kompresor, evaporator, kondensor dan tabung air di kabinet yang sama, dan dapat dipasang lebih mudah dan estetik. Unit ini tidak terpengaruh cuaca dan waktu. Suhu tertinggi yang dihasilkannya dapat mencapai 70 derajat Celcius.

Baca Juga: Ambisi GREE Menjadi Brand AC KOmersial No. 1 di Indonesia

GREE yang telah menerima banyak penghargaan selama 8 tahun beroperasi di Indonesia ini juga sukses meyakinkan pengguna dengan memenangkan banyak proyek-proyek besar seperti Pabrik Chevron di Pekanbaru, Grand Mercure & Hotel Ibis Yogyakarta, Menara Satoria di Surabaya, One Batam Mall di Batam, Samanea Wholesale Market di Tangerang, Landmark Pluit dan Sudirman Suite di Jakarta, Stasiun Kereta Api Cepat Indonesia China, Rumah Sakit Mayapada Bogor, Hotel Premier Santika Lampung, Graha Mustika Ratu, Head Office Pizza Hut, Ace Hardware dan lainnya. Banyak café dan tenant di Indonesia Design District juga memercayakan solusi pendingin  udara ruangan bisnis mereka dengan menggunakan produk AC Gree.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here