Jurus GREE Meningkatkan Daya Saing di Pasar Pendingin Udara Indonesia 

GREE terus meningkatkan daya saingan di pasar Indonesia dengan merilis produk-produk unggulan terbaru sekaligus mengenalkan Titi Kamal sebagai Product AmbassadorGREE terus meningkatkan daya saingnya di pasar Indonesia dengan merilis produk-produk unggulan terbaru sekaligus mengenalkan Titi Kamal sebagai Product Ambassador

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT GREE Electric Appliances Indonesia kembali merilis produk-produk terbarunya dalam acara dealer gathering 2023 di Sunway Pyramid Convention Center Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (7/9). Mengusung tema Beyond The Limits, acara ini dihadiri sekitar 700 dealer yang didatangkan langsung dari Indonesia.

Selain memamerkan produk-produk andalan sebelumnya, GREE juga meluncurkan 5 produk teranyarnya antara lain AC Standard Type N1, AC Inverter type F6s, AC Floor Standing type Sky Wind, Luxury Air Circulator dan Wind Green Fan.

Vice President PT GREE Electric Appliances Indonesia Will Wen menjelaskan, setiap produk terbaru yang diluncurkan Gree Indonesia akan selalu mengedepankan teknologi terkini unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki. Tidak hanya memproduksi produk pendingin udara yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, juga dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah.

Gree Indonesia juga bekerja sama dengan Zhejiang Dun’An Artificial Environment Co.,Ltd, meluncurkan produk AC komersial terbaru seperti Air Handling Unit (AHU), produk specialized AC yaitu Jet Air Conditioning System dan Terminal Unit yaitu Fan Coil Unit. Dengan adanya tambahan produk-produk tersebut, GREE kini menawarkan produk komersial yang lebih beragam dan lengkap kepada pelanggan komersial dan industri.

CEO Gree Indonesia Ethan Wu menambahkan, dalam menjawab tantangan di berbagai aspek, GREE memutuskan untuk mengenalkan produk AC komersial Dunan untuk meningkatkan daya saing produk di bidang industri pendingin udara.

“Kedepannya kami berencana akan meluncurkan banyak lini produk baru seperti penanak nasi, lemari es, bahkan mesin cuci untuk menciptakan solusi produk peralatan rumah tangga mewah kelas atas secara keseluruhan bagi konsumen pasar Indonesia,” pungkas Ethan.

Titi Kamal, Product Ambassador GREE Indonesia

GREE terus meningkatkan daya saingan di pasar Indonesia dengan merilis produk-produk unggulan terbaru sekaligus mengenalkan Titi Kamal sebagai Product AmbassadorDalam kesempatan tersebut, GREE Indonesia juga mengenalkan Titi Kamal sebagai product ambassador terbaru. Penunjukkan Titi kamal sebagai Product Ambassador GREE Indonesia bukan tanpa alasan. Nama besarnya di dunia entertainment dan sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia diharapkan akan semakin mendongkrak brand GREE sekaligus membantu meningkatkan penjualan.

Sebagai perusahaan terkemuka di industri peralatan rumah tangga, tentunya GREE tidak hanya memiliki lini produk AC saja. Dalam beberapa tahun terakhir GREE telah berkembang pesat di bidang industri peralatan rumah tangga, peralatan pintar, sumber daya terbarukan, dan memiliki banyak hak paten teknologi. Saat ini GREE memiliki 77 basis produksi di seluruh dunia, termasuk 18 basis produksi AC, 8 basis produksi peralatan rumah tangga, dan 6 basis produksi sumber daya terbarukan.

Tahun ini GREE terpilih kembali sebagai merek AC No.1 di dunia oleh EUROMONITOR INTERNATIONAL. Dalam laporan terbaru ‘China Central Air Conditioning Industry Research Report’ pada paruh pertama 2023, AC komersial GREE diketahui menduduki peringkat pertama dalam pangsa pasar. Selain itu, berdasarkan laporan terbaru ‘China Central Air Conditioning Industry Research Report’, AC komersial GREE hingga saat ini juga menduduki peringkat pertama di pasar China selama 11 tahun berturut-turut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here