Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Berikan Perlindungan Ekstra, Maxkleen Unggulkan Anti-Bacterial Agent

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Melihat kebutuhan masyarakat akan produk kebersihan rumah tangga khususnya yang mampu membersihkan secara menyeluruh, Wipro Unza Indonesia menghadirkan Maxkleen di tahun 2020. Maxkleen sendiri merupakan home-care brand yang telah dikenal secara global di beberapa negara. Di Indonesia sendiri, Maxkleen sudah memiliki beberapa rangkaian produk seperti; Air & Surface Sanitizer, All in One Disinfectant Liquid, dan Deterjen cair anti kuman.

Maxkleens

Amit Dawn, CEO Wipro Unza Indonesia mengatakan, “Dengan hadirnya rangkaian produk home hygiene care dengan anti-bacterial agent dari Maxkleen, kami harap bisa membantu masyarakat Indonesia menjalankan kebiasaan hidup yang semakin higienis dan terhindar dari bahaya bakteri yang menempel di sekitar kita.”

Seperti diketahui selama setahun terakhir, perilaku menjaga kesehatan dan kebersihan diri menjadi prioritas banyak orang di dunia, termasuk Indonesia. Berdasarkan data yang diperoleh oleh survei Jakpat di tahun 2020, 7 dari 10 orang Indonesia setuju bahwa COVID-19 mempengaruhi gaya hidup mereka, salah satunya mengenai makna higienitas. Masyarakat mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk kebersihan – termasuk untuk kebutuhan rumah tangga.

Hal ini dibuktikan melalui data yang dilansir dari Google Year in Search 2020, terjadi lonjakan pencarian kata kunci ‘deterjen’ sebesar 26% di Indonesia tahun lalu. Hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk pembersih baju terpercaya yang mampu melengkapi kebutuhan dan bisa menjaga higienitas kian meningkat.

Ni Made Sri Andani, Direktur Marketing Wipro Unza Indonesia menambahkan, “Memahami kebutuhan ini, Maxkleen berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menjaga higienitas rumah dan seisinya, termasuk baju yang dipakai sehari-hari. Deterjen cair Maxkleen terbukti dapat membunuh kuman secara efektif, menghilangkan noda membandel, dan memiliki wangi yang pasti disukai oleh para ibu.”

Berdasarkan data yang didapatkan oleh Maxkleen, 7 dari 10 keluarga di Indonesia saat ini sudah  menggunakan  deterjen  cair  untuk  mencuci  baju.  Deterjen  cair  lebih  mudah larut dalam air, tidak meninggalkan residu, dan relatif lebih lembut di tangan dibandingkan dengan deterjen bubuk. Maxkleen Deterjen Cair dengan Antibacterial Agent memiliki dua varian yaitu Anti Odor untuk menghilangkan bau dan Color Protection untuk perlindungan warna pakaian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top