Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Daihatsu Rocky Resmi Meluncur dengan Teknologi DNGA

Marketing.co.id – Berita Otomotif I Daihatsu Rocky akhirnya resmi diperkenalkan secara virtual di Indonesia melalui kanal Youtube ‘Daihatsu Sahabatku’ dengan konsep peluncuran yang menarik dan bergaya muda. Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Daihatsu Rocky

Toshinori Edamoto, President Director PT ADM mengatakan, Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu & Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia.

Mengikuti tren SUV global yang kini tengah digemari banyak orang, Rocky merupakan mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang dengan desain stylish dan modern yang sangat cocok serta nyaman dikendarai pada berbagai kondisi jalan. Nama Rocky sendiri dipilih karen amenggambarkan jiwa muda yang tangguh dan kuat.

Amelia Tjandra, Marketing DirectordanCorporate Planning and Communication Director PT ADM menambahkan, DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep “Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini”, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Hadir perdana dengan mesin 1.0L dengan teknologi turbocharger, Daihatsu Rocky memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar. Mesin 1.0L ini juga dilengkapi dengan teknologi CVT terbaru Daihatsu, Dual Mode CVT. Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur keamanan spesial tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advance Smart Assist). Daihatsu Rocky 1.0L memiliki 5 varian yang tersedia di semua outlet Daihatsu di seluruh Indonesia dengan harga mulai dari Rp214.200.000 hingga Rp236.100.000.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top