Astro Luncurkan Produk Private Label Penuhi Kebutuhan Konsumen

Marketing.co.id Berita Digital I Astro, quick commerce dengan waktu pengiriman 15 menit, meluncurkan deretan produk Astro Private Label, terdiri dari kopi, roti, hingga menu Ramadan spesial seperti cake dan minuman segar, yang akan tersedia pada pilihan layanan Astro mulai 15 April 2022 bagi konsumen.

Astro Private Label

Sherlyn Gautama, Co-Founder & Chief Business Development Astro, mengungkapkan, “Astro selalu mencoba untuk membantu kehidupan masyarakat dan memastikan konsumen kami senang. Inilah alasan utama kami menghadirkan produk private label yang berfokus kepada cita rasa produk yang nikmat, bahan berkualitas, harga terjangkau dan semuanya bisa tiba di tangan konsumen dalam 15 menit.”

Dia menambahkan, Astro sendiri kian berkembang menghadirkan layanan di Indonesia. Cakupan wilayah yang semakin luas di Jakarta dan Tangerang Selatan mendorong Astro lebih mendalam memahami karakter konsumen, juga jenis produk yang paling diminati.

Ditambahkan Evan Januli, VP Brands & Marketing Astro, bahwa fokus utama Astro adalah happy customers sehingga semua inovasi yang dilakukan berpusat pada hal tersebut – termasuk produk private label. Menariknya, konsumen bisa mendapatkan produk private label Astro mulai 15 April 2022 bertepatan dengan 15.15 Astro yang ada di setiap bulannya langsung melalui aplikasi Astro.

“Saat ini, kami pun melayani selama 24 jam non-stop, sehingga kapan saja konsumen butuh, mulai dari sahur, waktu berbuka, bahkan tengah malam sekalipun. Semua produk kami selalu bisa dinikmati dalam 15 menit waktu pengiriman,” ujar dia.

Astro Private Label dihadirkan dengan menomorsatukan kualitas, serta memperhatikan kandungan bahan dan proses pembuatan. Astro pun bekerjasama dengan petani lokal daerah untuk memberdayakan komunitas lokal dan menonjolkan kekayaan alam asli Indonesia.

Kopi Astro menghadirkan dua pilihan rasa kopi siap minum, yakni Iced Black Coffee, yang menggunakan 100% kopi Arabika yang berasal dari biji kopi Tura Jaji ringan dari Flores. Biji kopi diproses dengan madu hitam sehingga menghasilkan rasa istimewa. Kemudian, ada juga Iced White Coffee, memadukan 100% biji kopi Arabika, yakni biji kopi Gayo yang beraroma kuat dari Aceh. Dikombinasikan dengan gula aren premium dan susu segar untuk menghasilkan iced white coffee yang seimbang.

Sedangkan roti Astro terbuat dari adonan yang membutuhkan waktu pengolahan lebih dari 8 jam. Menggunakan ragi buah alami dan tanpa pengawet, adonan difermentasi dengan sangat perlahan, sabar memberikan waktu hingga adonan siap. Hasilnya adalah adonan lembab kenyal yang melengkapi isian cokelat yang kaya. Adonan kemudian dipanggang di oven berteknologi terkini. Terdapat 3 pilihan rasa yakni Chicken Bun, Super Choco, dan Korean Garlic Cheese.

Sedangkan menu spesial Ramadan menghadirkan cake dan juga minuman ringan. Terdapat Klepon Cake dan Ketan Hitam Cake yang ikonik dalam ukuran 250gr. Untuk minuman ringan ada pilihan rasa Milky Aren, Fresh Taro dan Mango Tango yang segar untuk menu berbuka puasa.  Keseluruhan menu Ramadan ini akan tersedia hingga 24 April 2022.

“Astro yakin bahwa produk private label Astro memiliki masa depan yang sangat prospektif. Sejalan dengan rencana Astro untuk terus memperluas wilayah layanan, Astro akan terus memunculkan deretan produk private label yang semakin update, ” tutup Evan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here