Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

APSI Serahkan APD Dan 150 Oxygen Concentrator Kepada Pemerintah Melalui Kementrian Perindustrian

Marketing.co.id – Berita Marketing | Asosiasi Ponsel Seluruh Indonesia (APSI) didukung oleh anggotanya, seperti: Advan, Erajaya Group, Infinix, OPPO, Samsung, Sat Nusa dan Xiaomi berinisiatif menggalang bantuan untuk pengadaan APD dan 100 hingga 150 unit oxygen concentrator/generator system. Alat ini dapat memproduksi oksigen untuk langsung didistribusikan kepada pasien Covid-19 di lokasi perawatan sehingga tidak tergantung pada keterbatasan logistik. Peralatan tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada Kementrian Perindustrian untuk disalurkan kepada Rumah Sakit yang membutuhkan.

Hasan Aula, Ketua Umum Asosiasi Ponsel Seluruh Indonesia (APSI) dan sekaligus Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengatakan “Kami turut prihatin atas situasi dan kondisi pandemi yang masih terus berlangsung. Dipayungi APSI, dan bekerja sama dengan Kementerian Perindustrian, serta dukungan dari Advan, Erajaya Group, Infinix, OPPO, Samsung, Sat Nusa dan Xiaomi, kami telah berhasil menggalang bantuan untuk menghadirkan 6.000 APD dan 177 oxygen concentrator/generator system yang kritikal dalam proses perawatan pasien. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap bekerjasama menjalankan protokol kesehatan yang ketat, ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah dan bahu membahu ikut menurunkan kasus COVID-19 di Indonesia.”

(Enam dari kiri) Hasan Aula, Ketua Umum Asosiasi Ponsel Seluruh Indonesia (APSI) sekaligus Wakil Direktur Utama Erajaya Group, berpose bersama perwakilan anggota APSI usah penyerahan sumbangan Oksigen Konsentrator Kepada Kementrian Perindustrian di Jakarta, Rabu (29/09/21). Foto: Istimewa.

Beberapa pimpinan perusahaan pendukung program ini menyampaikan:

• Chandra Tansri, Direktur PT Bangga Teknologi Indonesia/ADVAN: “Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian ADVAN terhadap kondisi pandemi yang masih berlangsung. Kami percaya alat ini dapat membantu dan digunakan semaksimal mungkin, untuk penderita yang membutuhkannya.”

• Bruno Li, CEO Infinix Mobility: “Memberikan donasi adalah suatu bentuk solidaritas yang utama. Terimakasih kepada APSI yang telah memberikan kesempatan untuk terlibat dalam inisiatif di masa sulit ini. Kami berharap donasi ini dapat berdampak ke masa depan Indonesia yang lebih baik.”

• Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia: “OPPO ikut berpartisipasi bersama masyarakat dan pemerintah Indonesia melawan COVID-19 untuk masyarakat yang sehat dan ekonomi yang kuat.”

• Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia: “Kami menyambut baik inisiatif APSI dalam membantu ketersediaan perangkat kesehatan dalam situasi pandemi saat ini. Kami berpartisipasi dengan APSI dengan mendonasikan persediaan oksigen yang dapat segera digunakan untuk merawat penderita COVID-19. Kami juga menghimbau semua orang untuk melakukan protokol kesehatan untuk menjaga diri dan keluarga kita tetap aman dan sehat,”

• Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia: “Xiaomi Indonesia mendukung penuh pemerintah Indonesia dalam memitigasi pandemi COVID-19. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat, tidak hanya melalui teknologi namun juga partisipasi aktif menanggulangi pandemi.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top