Antusiasme Tinggi, ICHIRAN Yaki Ramen Kembali Menyapa Konsumen Indonesia

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen Indonesia, Restoran Original Tonkotsu Ramen “ICHIRAN”  kembali mengadakan acara promosi Ramen Kit di AEON MALL BSD CITY, pada 28 Juni hingga 10 Juli 2024. Ini merupakan event ketiga di Indonesia setelah sebelumnya sukses diadakan pada Juni 2023 dan Februari 2024.

Presiden Direktur ICHIRAN Inc. Manabu Yoshitomi mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar yang berkembang pesat di Asia dengan minat yang meningkat terhadap makanan Jepang, termasuk ramen. Melalui event ini, Ia berharap dapat mengenalkan cita rasa otentik Ichiran dan menyebarkan daya tarik budaya kuliner Jepang lebih jauh melalui Ichiran Tonkotsu Yaki Ramen yang mudah dimasak dan cukup dengan satu wajan.

Dalam acara ini, Restoran Ramen Tonkotsu Asli ICHIRAN akan memasak dan menyajikan 2 produk ramen andalannya, yakni Ichiran Yaki Ramen Tonkotsu (Dry Ramen) dan Ichiran Ramen Hakata-style Straight Noodle yang sangat popular di kalangan konsumen internasional.

Yaki Ramen Tonkotsu (Dry Ramen) sangat mudah dimasak. Hanya dengan satu wajan dalam waktu 5 menit, produk ini dirancang agar mudah dibuat di rumah dan fleksibel untuk berbagai variasi. Anda dapat menambahkan daging, sayuran, atau bahan favorit lainnya. Produk ini ditawarkan dengan harga Rp108.000 untuk 2 porsi.

Sedangkan Ichiran Ramen Hakata-style Straight Noodle merupakan produk ramen hasil harmoni 3 elemen, yakni kuah, mie dan bubuk rahasia merah. Anda dapat merasakan dan menikmati produk ramen satu dengan harga Rp378.000 untuk 5 porsi dan Rp188.000 untuk 2 porsi.

Dalam event kali ini, Ichiran Inc. juga akan mereplikasi “Ramen Focus Booth” agar pengunjung dapat merasakan suasana yang sama seperti di restoran Ramen Tonkotsu Asli ICHIRAN di Jepang. Sistem ini dirancang agar pengunjung tidak terganggu oleh lingkungan sekitar sehingga dapat menikmati kelezatan ramen dengan lebih mendalam. Banyak pelanggan termasuk selebriti dan tokoh terkenal yang menyukai sistem ini.

Selain Ichiran Yaki Ramen Tonkotsu (Dry Ramen) dan Ichiran Ramen Hakata-style Straight Noodle, Restoran Ramen Tonkotsu ICHIRAN juga menyajikan produk ramen kit lainnya dalam event ini seperti ICHIRAN Ramen 100% Tonkotsu-Free Ramen, ICHIRAN Original Spicy Red Seasoning (Can Version), dan ICHIRAN Ramen Home Cook Set.

Restoran Original Tonkotsu Ramen “ICHIRAN” adalah perusahaan yang terus menerus mempelajari ramen tonkotsu terbaik di dunia. Perusahaan ini hanya fokus pada satu hidangan untuk memahami rasa dan mengejar rasa yang dalam serta mengejar cita rasa yang sesungguhnya. Perusahaan ini mempertahankan variasi menu yang minimal dan terus berkonsentrasi pada ramen tonkotsu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here