Allianz Syariah Bagikan Asuransi Gratis kepada 1.005 Pekerja DLH Kota Bogor

Marketing.co.id – Berita Financial Services | PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia (Allianz Syariah) kembali menunjukkan keseriusannya dalam meningkatkan literasi dan penetrasi asuransi, khususnya untuk asuransi syariah dengan menyediakan akses perlindungan asuransi syariah secara gratis kepada 1.005 pekerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor.

Penyerahan simbolis perlindungan asuransi yang dilakukan Allianz Syariah dengan DLH Kota Bogor ini menjadi bagian dari inisiatif Program Pencanangan Gerakan Mengasuransikan 10.000 masyarakat Indonesia yang diresmikan pasca-spin off Allianz Syariah pada November 2023 lalu.

Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia, Achmad K. Permana di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, Rabu (7/2/2024) mengatakan, Allianz Syariah menyadari risiko saat melakukan aktivitas pekerjaan di lapangan seringkali tidak dapat terhindarkan serta memerlukan perlindungan yang merata dan optimal.

Baca juga: Prudential Syariah Raih Penghargaan Sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Syariah Jiwa Terbaik se-Asia

“Penyerahan asuransi gratis kepada pekerja di DLH Kota Bogor merupakan salah satu upaya kami dalam menghadirkan kesempatan tersebut agar semakin banyak pencari nafkah dan keluarganya yang mampu mendapatkan perlindungan finansial dalam menghadapi beragam situasi yang mungkin terjadi,” kata Achmad.

asuransi jiwa syariah
Program penyerahan asuransi syariah Sekoci Amana yang ditujukan kepada 1.005 pekerja di Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor yang diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia, Achmad K. Permana, dan didampingi oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Abdu Rachim.

Polis asuransi jiwa secara simbolis diserahkan Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia, Achmad K. Permana kepada Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Kepala DLH Kota Bogor, Deni Wismanto dan disaksikan Direktur Allianz Life Syariah Indonesia, Vinny Rika Anwar, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor, Dani Rahadian dan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) Kota Bogor, Juniarti Estiningsih.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengungkapkan rasa syukur atas perlindungan bagi 1.005 petugas kebersihan Kota Bogor agar memberikan motivasi dalam mendukung kinerjanya.

Baca juga: Gandeng Generali, Pos Indonesia Ikut Pasarkan Asuransi Jiwa dengan Manfaat Wakaf

“Alhamdulillah petugas kebersihan Kota Bogor sudah mendapatkan perlindungan asuransi dengan konsep wakaf, siapapun nasabah yang terkena musibah selain mendapatkan bantuan akan mendapatkan juga pahala,” kata Dedie.

Dedie berharap dengan kehadiran Asuransi Jiwa Syariah meskipun sudah dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan tetapi asuransi juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada keluarga. Polis asuransi jiwa bagi petugas kebersihan yang diberikan ini kata dia, tidak terlepas dari kontribusi dan prestasinya bagi Kota Bogor sehingga mampu meraih Piala Adipura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.