Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Alexis Nasard Kunjungi Bata Indonesia Disambut Fashion Show

Bata Indonesia berkesempatan mendapatkan kunjungan dari Alexis Nasard, Global CEO baru organisasi sepatu Bata, pada 30 Agustus 2016.

Alexis Nasard sendiri telah diumumkan menjadi Group Executive Officer dan memulai peran barunya sejak 4 April 2016 lalu.

Bata Indonesia

Foto Saat Press Gathering Perkenalan Global CEO Baru BATA. Ki-ka: Imran Malik (Presdir Bata Indonesia), Davide Zornetta (HR Director Bata Global), Alberto Toni (CFO Bata Global), Roberto Longo (Managing Director Bata Asia Pasific), Alexis Nasard (CEO Bata Global), Shaibal Sinha (CFO Bata Asia Pasific)

“Saya sangat gembira mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Bata, dengan harapan keterlibatan saya nanti dapat lebih mengembangkan perusahaan dan brand, khususnya brand legendaris Bata melalui analisa adanya jejak cepat perubahan konsumen dan lingkungan ritel yang terjadi belakangan ini serta membangun aset perusahaan yang kuat dan global”, papar Alexis Nasard, sebagaimana dalam press release yang kami terima.

Alexis Nasard sendiri berpengalaman pernah 17 tahun di perusahaan global Procter & Gamble, bertugas mendefinisikan strategi untuk produk baru dan menjualnya melalui beberapa saluran ritel baik di pasar maju dan berkembang.

Bata 6Di momen perkenalan ini pula, Bata Indonesia menggelar kegiatan fashion show terbatas untuk memperkenalkan koleksi terbaru Fall/Winter 2016. Dengan mengusung tagline baru ‘FOR EVERY WALK OF LIFE”, Bata Indonesia sekaligus meluncurkan rangkaian koleksi terbaru yang cocok untuk gender dan usia konsumen untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka.

Untuk wanita, Bata Indonesia memperkenalkan koleksi Bata Ladies and Comfit yang terdiri dari Heels, Flats, Ballerina dan sandal. Koleksi tersebut dapat menyesuaikan kegiatan sehari-hari konsumen, mulai dari kantor, mengisi waktu luang akhir pekan hingga memberikan dukungan kenyamanan ekstra dalam langkah.

bata 2

Untuk koleksi pria, kategori Men Dress menawarkan desain edgy yang cocok untuk gaya hidup kontemporer. Untuk koleksi brand Wienbrenner dalam keluarga Bata menyediakan koleksi untuk menunjang kegiatan outdoor. Tak ketinggalan brand Northstar menyediakan sepatu basic dan lifestyle sneakers bagi remaja untuk mendukung rutinitas sehari-hari mereka yang dapat dipakai saat di sekolah, perguruan tinggi, hingga pusat perbelanjaan.

Penyelenggaraan fashion show koleksi Bata ini juga dimaksudkan untuk menginformasikan tentang koleksi terbaru yang tersedia saat ini di seluruh jaringan toko Bata bagi para pelanggan setia. Dalam fashion show ini, tak sekedar sepatu saja yang disajikan, tetapi juga aksesoris.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan koleksi terbaru Bata Fall/winter 2016. Dengan adanya fashion show ini, kami percaya dapat meningkatkan citra brand kami ke level yang baru. Produk kami pun telah menjalani skrining yang sangat selektif serta persiapan yang matang, sehingga pelanggan dapat merasakan kualitas dan kenyamanan dari brand Bata yang kami tawarkan” jelas Imran Malik, Presiden Direktur Bata Indonesia.

Dalam pagelaran fashion show ini, Bata berkolaborasi dengan PS, PS Career, Island Story dan M2. Masing-masing merek mewakili busana kasual, formal dan pakaian santai yang dipadupadankan dengan sepatu Bata. (maz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top