PT Niramas Utama (INACO) terus berkomitmen menyediakan jajanan sehat dan berkualitas bagi keluarga Indonesia. Salah satunya dengan menyediakan banyak varian produk. Produk terbaru yang dikeluarkan INACO adalah I’M COCO.
Ketika ditanya soal nama mereka baru tersebut, CEO PT Niramas Utama Erijanto Djajasudarma mengatakan nama tersebut (I’M COCO) sebagai penegasan bahwa INACO adalah rajanya di pasar Nata De Coco Indonesia. “I’M COCO itu saya rajanya di pasar Nata De Coco,” katanya Erijanto penuh tersenyum.
Tersedia dalam dalam 4 varian rasa, yaitu stroberi, mangga, leci, dan kelapa, I’M COCO merupakan minuman jus buah asli dan Nata De Coco yang terbuat dari santan kelapa asli.
I’m Coco Goes To Campus
Menurut Erijanto, I’M COCO menargetkan anak muda. Oleh karena itu, untuk mengenalkan produk barunya tersebut kepada target pasar yang telah ditentukan beragam aktivitas marketing telah dipersiapkan, di antaranya adalah I’m Coco Goes To Campus.
Melalui program “Akoe Indonesia” yang diprakarsai oleh 3 motivator Indonesia, yaitu Suryo AB, Zuly Husni Tampo, dan Thiar Bramanthia, I’m Coco Goes To Campus kali ini diadakan di Universitas Negeri Jakarta mengusung tema “Indonesia Negeri Impian”.
Program ini dirancang khusus untuk anak-anak muda usia belia, dengan tujuan untuk menciptakan generasi Indonesia yang cinta tanah air dan bermental wirausaha.
Dikemas dalam format seminar 4 jam, peserta dikenalkan kembali pada sejarah lahirnya Indonesia dan betapa besarnya potensi yang terkandung di dalamnya. Sehingga, membuat mereka menjadi bangga dilahirkan sebagai anak Indonesia.
Setidaknya lebih dari 10 kampus di Jakarta, Bogor dan Bandung telah masuk dalam daftar kunjungan I’m Coco Goes To Campus. “Kami dan Akoe Indonesia akan keliling kampus dan sekolah di Indonesia untuk membangkitkan semangat Indonesia ,” ungkap Erijanto.