Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas) yang jatuh pada tanggal 04 September 2016, sebagai rangkaian awal diadakan Seminar Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan di Jakarta. Dalam acara ini penggagas Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas), Handi Irawan, memberikan seminar singkatnya beserta dengan CEO Care CCSL, Yuliana Agung, Motivator Andrias Harefa serta Stand Up Motivator, Iwel Sastra. Para peserta yang terdiri dari beberapa perusahaan ikut meramaikan acara ini yang diisi oleh dance (dibawakan oleh Halo BCA) serta acapella (dibawakan oleh BPJS Ketenagakerjaan) dan juga lomba make up antar perusahaan.
Kemeriahan acara seminar Hari Pelanggan Nasional yang diikuti oleh beberapa perusahaan
Penggagas Hari Pelanggan Nasional, Handi Irawan saat memberikan seminar singkat awal mula adanya Hari Pelanggan Nasional
CEO Care CCSL, Yuliana Agung memberikan beberapa tips menarik tentang etika dalam pelayanan
Maskot Hari Pelanggan Nasional ikut meramaikan acara seminar
Motivator, Andrias Harefa memberikan motivasi tentang pelayanan otentik
Uda Iwel, panggilan akrab dari Stand Up Motivator, Iwel Sastra, dengan humor motivasinya yang segar menghibur para peserta seminar
Penari dari tim Halo BCA saat tampil membawakan tarian yang dikemas dengan energik
Acapella dari tim BPJS Ketenagakerjaan yang tahun ini memeriahkan acara seminar Hari Pelanggan Nasional
Perwakilan dari Wardah Kosmetik saat memberikan tips dan trik mengenai perawatan muka bagi para wanita juga pria agar selalu tampil menarik didepan pelanggan
Salah satu peserta lomba make-up tampak sedang memulas bibir rekannya
Para peserta lomba make-up setelah selesai di make-up oleh rekan mereka
Akhirnya lomba make-up ini dimenangkan oleh Halo BCA 2 sebagai juara 1 dan mendapat hadiah dari Wardah Kosmetik. Untuk Juara 2 dan 3 dimenangkan oleh Asuransi Astra dan Hanna Bank