Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Akomodir Milenial, Victoria Care Hadirkan Kantor Kekinian

Marketing – Era dirupsi mendorong pelaku bisnis untuk mengikuti perkembangan teknologi. Alhasil, sumberdaya manusia di perusahaan dituntut untuk memiliki kompetensi yang lebih tinggi dalam pemanfaatan teknologi digital.

Generasi milenial yang akrab dan terbiasa menggunakan teknologi pun menjadi sebab banyak diincar perusahaan dan menjadi aset penting guna bersaing di era yang penuh tantangan dan peluang ini.

Hal tersebut disadari betul oleh PT Victoria Care Indonesia dengan fokus merekrut generasi milenial dan mengembangkan e-commerce. “Jika ingin terus bertumbuh dan berkembang perusahaan harus mengikuti perkembangan zaman,” kata Billy Hartono Salim, CEO & Founder PT Victoria Care Indonesia.

Untuk bisa terus berinovasi dengan berbagai divisi baru dan mengakomodir pertumbuhan karyawan yang pesat, di penghujung tahun 2019 ini.Victoria Care Indonesia meresmikan kantor terbarunya yang dihadirkan bagi para milenial.

Kantor yang berlokasi di lantai 10 dan 11Puri Indah Financial Tower ini mengusung konsep “Millenial Office” untuk mengakomodiri pekerja usia milenial yang memiliki mempunyai gaya kerja dan ritme kerja yang jauh berbeda dengan generasi sebelumnya.

Di kantor baru ini, Victoria Care Indonesia menerapkan system open space. Tak hanya itu, untuk menambah kenyamanan para karyawan, di kantor baru ini juga disediakan banyak break out area yang nyaman, yang bisa digunakan oleh seluruh karyawan untuk mengadakan meeting, membahas masalah-masalah operasional, mencari ide-ide produk yang kreatif, hingga program-program promosi yang baru.

Dalam memberikan work life balance kepada para karyawan, Victoria Care Indonesia menyediakan tempat berolahraga (gym) yang bisa digunakan oleh semua karyawan.

“Kami menyadari work life balance itu penting. Maka untuk memberikan hal tersebut, kami berikan benefit tempat olahraga yang bisa dipakai kapan saja mereka dan break out area untuk beristirahat setelah tanggungjawab diselesaikan,” imbuh Billy.

Sebagai informasi Victoria Care Indonesia merupakan produsen produk perawatan rambut, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Adapun merek yang dimiliki yaitu  Miranda,  Victoria, Herborist, Nu Face.

Penjualan produknya bukan hanya pasar domestik, tapi juga sudah sampai ke mancanagera, antara lain ke Jepang, Brunei, Papua Nugini, hingga Pakistan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top