Lifestyle

1 People Gandeng Wulan Guritno Jadi Brand Ambassador

Marketing – Label produk gaya hidup ramah lingkungan asal Denmark, 1 People menggandeng Wulan Guritno sebagai brand ambassador.

Aktris, produser, pengusaha dan juga seorang ibu ini dinilai sebagai potret yang sempurna untuk menggambarkan perempuan Indonesia masa kini yang sibuk dan mandiri, namun tetap peduli lingkungan dan sesama.

Ketertarikan Wulan Guritno terhadap isu-isu sosial dan lingkungan menjadikan ia sebagai rekan yang tepat untuk memasyarakatkan visi dan misi 1 People sebagai label gaya hidup ramah.

Selain memperkenalkan brand ambassador-nya, 1 People juga memperkenalkan pakaian olahraga terbarunya kepada masyarakat di Indonesia, yang terbuat dari kain polyamide daur ulang.

Pakaian olahraga ini cocok untuk dikenakan dalam kelas yoga, gym, jogging atau bahkan untuk melakukan kesibukan sehari-hari sebagai ibu rumah tangga.

Adapun hal yang membuat 1 People berbeda dari perusahaan lainnya adalah 1 People menggunakan 40% keuntungan yang dihasilkan dari penjualan untuk menjalankan program edukasi gratis bagi para wirausahawan lokal dan global yang peduli terhadap lingkungan dan sesama.

“Program edukasi gratis yang diberi nama “Business for Planet” ini akan diluncurkan tahun depan,” kata  Jonathan Tjoa Algreen, CEO 1 People.

Wirausahawan sosial dapat mendaftarkan diri untuk menerima pembekalan dalam mendirikan bisnis ramah lingkungan. ​Business for Planet juga menyediakan bantuan dana bagi program bisnis yang berpotensi besar dalam memberantas kemiskinan.

Menurut Jonathan, Business for Planet adalah cara 1 People untuk menghasilkan dampak positif bagi dunia. Masalah sosial yang paling marak saat ini adalah kemiskinan dan keberadaan Business For Planet diharapkan mampu membuka lebih banyak lapangan kerja baru.

“Inilah pertimbangan kami fokus pada wirausahawan dengan bisnis model yang merangkul masyarakat lokal sebagai rekan usaha mereka,” tutupnya.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top