Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Akhiri Sampah Plastik, Aspen Technology Gabung Aliansi

Marketing.co.id – Berita Marketing |  Aspen Technology, Inc. mengumumkan telah bergabung dengan Alliance to End Plastic Waste. AspenTech akan bekerja sama dengan anggota lainnya mendukung inovasi dalam membangun value chain plastik global yang semakin berkelanjutan.

Baca Juga: Rawan Disalahgunakan, Gunting Masker Sebelum Dibuang Kalau Perlu Pasang Gambar Tengkorak!

Berawal dari desain, proses hingga peningkatan efisiensi dalam operasi industri. Solusi AspenTech berguna untuk membantu produsen mengurangi limbah dan emisi dari produksi plastik, serta mempercepat inovasi untuk teknologi proses daur ulang dan solusi baru lainnya untuk ekonomi sirkular.

Alliance to End Plastic Waste adalah organisasi nirlaba internasional yang bermitra dengan pemerintah, LSM pembangunan lingkungan dan ekonomi, serta komunitas di seluruh dunia untuk mengatasi isu sampah plastik di lingkungan hidup. Melalui program dan kemitraan, organisasi ini berfokus pada solusi di empat bidang strategis: infrastruktur, inovasi, pendidikan dan keterlibatan, serta pembersihan.

Baca Juga: Masalah Sampah, Siapa Yang Bertanggung Jawab?

“Kami menyambut Aspen Technology sebagai anggota dan komitmennya untuk ikut mendukung dan memajukan misi kami. Kolaborasi di antara lebih dari 50 perusahaan sebagai anggota, sekutu strategis, dan pendukung di Alliance to End Plastic Waste akan membawa kami lebih dekat dalam mencapai visi yaitu mengakhiri sampah plastik di lingkungan hidup. Pada akhirnya, kami membuka solusi yang dapat diapplikasikan dengan mudah ke skala besar dan berkelanjutan menuju ekonomi sirkular, ”kata Jacob Duer, Presiden dan CEO Alliance to End Plastic Waste.

“AspenTech memiliki misi untuk membantu klien kami menjalankan bisnis dengan lebih aman, lebih hijau, lebih andal, dan lebih efisien,” ungkap Antonio Pietri, Presiden dan CEO Aspen Technology.

Baca Juga: Kurangi Sampah Plastik, Ganti Botol Minum Plastik dengan Tumbler

“Sebagai anggota, kami akan menginvestasikan pendanaan, penelitian, dan pengembangan, serta menyediakan sumber daya yang berfokus pada AI industri untuk mendorong inovasi yang diperlukan untuk ekonomi baru ini,” pungkas Antonio Pietri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top