Adhya Group – Oma Elly Buka Restoran Italia

Marketing.co.id – Berita Marketing | Adhya Group bekerja sama dengan Oma Elly membuka restoran ala Italia yang diberi nama Oma Elly Trattoria. Restoran perdana dari kolaborasi ini berlokasi di Senayan City Mall, Jakarta Selatan.

“Kami bangga dapat memulai usaha kolaboratif ini dengan Oma Elly.Kolaborasi ini mewakili semangat kreatif dan dedikasi kami untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan menyenangkan,” ujar Lulu Tantono, Chief Marketing Officer (CMO) Adhya Group.

Oma Elly adalah resto yang dibuka pertama kali di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada tahun 2021.  Pendirinya adalah Chef Andry Susanto. Dia terilhami dari neneknya Oma Elly yang merupakan wanita Italia bernama asli Ellydae Mazzei. Setelah menikah dengan pria berkebangsaan Indonesia, Oma Elly tetap melestarikan tradisi memasak masakan ala Italia, yang kemudian diteruskan oleh keturunannya.

Baca juga: Mau Buka Bisnis Kuliner di 2024? Berikut 10 Jenis Restoran Paling Menguntungkan

Budaya tradisional Oma Elly pun menjadi jantung dari konsep kuliner Oma Elly Trattoria. Restoran ini menyajikan beragam masakan mulai dari salad segar buatan sendiri, pasta dan pizza tradisional Italia hingga lasagna dan tiramisu klasik. Semuanya dibuat dari resep asli keluarga Oma Elly.

“Oma Elly Trattoria di Senayan City Mall diharapkan menjadi destinasi kuliner yang menawarkan perpaduan khas antara solusi terintegrasi Adhya Group dan warisan kuliner Italia yang kaya dari Oma Elly,” terang Lulu saat pembukaan Oma Elly Trattoria beberapa waktu lalu.

Oma Elly Trattoria
Peresmian restoran Oma Elly Trattoria di Senayan City, Jakarta Selatan

Adhya Group didirikan pada tahun 2010 dan memiliki 6 pillar bisnis yang mencakup Industrial & Distribution, Hospitality & Placemaking, Creative & entertainment, Food & beverage, Retail & Ecommerce, dan Property.

“Sebagai agregator brand yang komprehensif, Adhya Group selalu berkomitmen memenuhi beragam kebutuhan mitra dan pemegang saham, memanfaatkan teknologi canggih dan inovatif untuk kesuksesan jangka panjang, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai transparansi dan kode etik,” pungkas Lulu.

Baca juga: Rojo Sambel dan Grup Adhya Buka Dua Cabang Sekaligus

Di lini bisnis Food & beverage, Adhya Group sebelumnya juga sudah menjalin kerja sama dengan restoran Rojo Sambel si Aa. Di jaringan restoran yang antara lain sahamnya dimiliki oleh Raffi Ahmad ini Adhya Group memperoleh hak eksklusif untuk menjalankan bisnis dan menargetkan akan membuka sekitar 50 outlet Rojo Sambel si Aa di Sumatra dan Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.