Dukung Program BNPL, Provenir Perluas Kemitraan dengan Visa 

Marketing.co.id — Berita Teknologi |  Provenir mengumumkan turut  mengambil bagian program “Visa Ready for BNPL”. Program ini ditujukan kepada pemberi pinjaman yang menawarkan layanan “buy now, pay later (BNPL)” – beli sekarang, bayar nanti. Selanjutnya, lembaga keuangan tersebut dapat membuat pengambilan yang cerdas berbasis data dan AI.

Provenir

Kathy Stares, Executive Vice President Provenir untuk Amerika Utara mengatakan, bahwa kemitraan yang telah terjalin lama antara Provenir dengan Visa yang memanfaatkan kolaborasi, keahlian, dan jaringan Visa yang begitu luas. Selain program “Visa Ready for BNPL”, Provenir juga sebagai mitra pendukung program “Fintech Fast Track” dan “Fintech Partner Connect”, yang keduanya dimiliki oleh Visa.

“Provenir dengan bangga bergabung dengan Visa dalam program ‘Ready for BNPL’ sebagai mitra yang memungkinkan dalam penyediaan pengambilan keputusan berisiko berbasis AI untuk klien Visa di sektor BNPL,” ujar Kathy

Dia melanjutkan, platform pengambilan keputusan berbasis AI milik Provenir saat ini memiliki tiga komponen utama, yaitu integrasi data, penerapan AI, dan otomatisasi pengambilan keputusan. Ketiganya ini memungkinkan lembaga keuangan bisa dengan cepat mengatasi tantangan yang menghambat mereka.

Di sektor BNPL yang begitu cepat bergerak, dia melanjutkan, pengambilan risiko yang akurat berdasarkan informasi waktu nyata (real time) sangat penting. Platform pengambilan risiko berbasis AI tersebut menyediakan ekosistem risiko yang kohesif. Ini memungkinkan keputusan terbaik untuk keseluruhan pelanggan, sehingga mendukung para penyedia BNPL terkemuka di seluruh benua dalam proses tersebut.

Melalui program “Visa Ready for BNPL”, Visa membangun ekosistem mitra yang kuat guna menambah rekam jejak atau portofolio, terutama penyediaan solusi terkait BNPL di seluruh dunia. Selain itu, mitra program “Visa Ready for BNPL” juga memberikan dukungan kepada klien Visa sebuah akses ke solusi dan kemampuan untuk mendukung BNPL yang mandiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here