Rahasia Granito Disukai Konsumen dan Menjadi Merek TOP di Indonesia

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Hadirkan produk berkualitas, inovatif serta memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, brand Granito menjadi pilihan pertama konsumen dan menjadi merek TOP lantai granit di Indonesia.

Marketing.co.id – Award Achievers | Granito kembali berhasil meraih TOP Brand Award 2024 Fase II, kategori lantai granit. Hebatnya, Granito menempati posisi pertama Top Brand Index dengan skor 33,5%. Angka tersebut meninggalkan jauh para kompetitornya di posisi kedua (15,6%) dan ketiga (9,0).

Regional Sales Manager Retail PT Royalboard banguninti Granito Eddy Wongso Saputra kepada Marketingcoid mengatakan bahwa meraih Top Brand Award kembali merupakan sebuah kehormatan. Ini (TOP Brand) bukan hanya sekadar penghargaan, namun juga sebuah tanggung jawab besar untuk terus mempertahankan kualitas serta menjaga kepercayaan yang sudah diberikan konsumen.

“Kami merasa sangat bersyukur dan bangga kembali dipercaya masyarakat Indonesia sebagai Top Brand No. 1 untuk kategori Lantai Granit. Penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa upaya kami dalam menghadirkan produk berkualitas dan inovatif serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, telah membuahkan hasil yang positif. Kami berkomitmen untuk terus menjadi yang terbaik di kelasnya,” katanya.

Keberhasilan Granito mempertahankan posisinya sebagai TOP Brand No.1 untuk kategori lantai granit secara berturut-turut membuktikan bahwa kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan keunggulan produk Granito semakin kuat.

Keunggulan Granito, kata Eddy, terletak pada kualitas, desain, dan reputasi. Granito selalu berkomitmen menciptakan ‘The  Perfect Granite Tile’. Setiap produk yang dihadirkan telah terbukti kualitasnya dan memberikan kepuasan jangka panjang.

Granito saat ini menawarkan lebih dari 8 jenis motif desain yang mengikuti tren terkini. Sehingga, konsumen memiliki banyak pilihan untuk menyesuaikan dengan gaya interior dan eksterior mereka. Dengan TOP Brand, Granito telah membangun reputasi puluhan tahun yang solid sebagai produsen lantai granit berkualitas tinggi.

Pasar lantai granit saat ini sangat kompetitif dengan banyaknya bermunculan pemain-pemain baru. Meski begitu, Eddy melihat konsumen semakin cerdas dalam memilih produk. Konsumen tidak hanya mempertimbangkan harga, namun juga kualitas, desain dan nilai tambah yang ditawarkan. “Kami terus beradaptasi dengan perubahan pasar dan kebutuhan konsumen untuk memastikan produk kami selalu relevan,” ujarnya.

Agar bisa bersaing dan terus menjadi pilihan pertama konsumen Indonesia, Eddy mengatakan, Granito akan selalu memprioritaskan kualitas produk sebagai pondasi utama bisnis dan terutama berinovasi menghadirkan produk baru yang sesuai dengan tren dan kebutuhan konsumen.

“Kami selalu memprioritaskan kualitas produk dan terus berinovasi menghadirkan produk baru yang sesuai tren dan kebutuhan konsumen. Kami memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, mulai dari proses pemilihan produk, perancangan desain hingga pasca penjualan,” jelasnya.

Setelah sukses dengan teknologi Safe Tech dengan fitur keamanan dan kenyamanan, tahun ini Granito kembali menghadirkan inovasi terbarunya Bernama Stardust, sebuah teknologi revolusioner pertama yang mampu mengubah tampilan ruangan dengan efek kilau yang memukau. Teknologi ini merupakan hasil dari komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi yang memberikan nilai tambah bagi konsumen.

“Kepercayaan konsumen adalah aset terbesar kami. Kami akan terus komitmen dan berupaya menjaga kepercayaan ini dengan memberikan pelayanan terbaik, mempertahankan kualitas produk, dan terus menghadirkan inovasi terbaik yang menjawab kebutuhan konsumen yang  menginginkan lantai granit berkualitas tinggi,” pungkas Eddy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here