Berikan Layanan dan Produk Terbaik, Mowilex Raih TOP Brand Award 2024

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Award Achiever | Mowilex sukses meraih TOP Brand Award 2024 Fase II, kategori Exterior Wall Paint. Penghargaan paling bergengsi untuk brand di Indonesia ini diraih Mowilex dengan Top Brand Index sebesar 22,10%.

Penghargaan TOP Brand 2024 diserahkan langsung oleh Direktur Frontier Technology Rendi Peterson kepada Retail Sales Manager Bali Nusra PT Mowilex Indonesia Herman Susilo di Sky Ayana Resort Jimbaran, Bali, Rabu (7/8).

PR Head PT Mowilex Indonesia Utami Pratiwi kepada Marketingcoid mengatakan, meraih TOP Brand Award merupakan hal yang sangat membanggakan karena penghargaan ini didasarkan pada hasil survei konsumen dengan indeks yang baik yang menegaskan kualitas produk Mowilex yang terpercaya. Penghargaan ini juga mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap produk Mowilex.

TOP Brand, kata Utami, sangat penting bagi Mowilex karena berdasarkan hasil survei yang independen. Hal ini mencerminkan apresiasi pasar terhadap produk dan layanan yang ditawarkan. Penghargaan ini juga menjadi citra brand yang bagus bagi Mowilex karena membantu mempertegas kepercayaan konsumen dan meningkatkan reputasi di industri. Dengan demikian, penghargaan ini menjadi pendorong bagi Mowilex untuk terus berupaya menjaga kualitas dan memenuhi harapan konsumen.

Lebih jauh, Utami menjelaskan bahwa Mowilex memiliki posisi sebagai cat premium yang memiliki daya tahan yang sangat baik. Selain itu, Mowilex memiliki inisiatif untuk memberi label level VOC pada produknya, yang telah diuji di laboratorium independent seperti TUV. Hasil pengujian menunjukkan bahwa produk-produk Mowilex memiliki level VOC yang sangat rendah, di bawah regulasi ketat SCAQMD California.

Mowilex juga memiliki visi dan misi dalam menciptakan produk berbasis lingkungan. “Kami berdedikasi untuk mengembangkan teknologi dan inovasi yang berfokus pada keberlanjutan serta meningkatkan kesadaran terhadap isu lingkungan dalam industri kami. Kelebihan inilah yang membuat Mowilex dikenal sebagai brand yang peduli pada lingkungan dan konsumen,” jelas Utami.

Utami sangat menyadari bahwa kondisi pasar dan persaingan saat ini di industri cat dan pelapis semakin kompetitif. Konsumen menjadi lebih selektif, sadar akan kualitas dan dampak lingkungan juga kesehatan dari produk yang mereka gunakan. Sehingga, meningkatkan tuntutan akan produk cat ramah lingkungan dan tahan lama.

Retail Sales Manager Bali Nusra PT Mowilex Indonesia Herman Susilo bersama tim Mowilex sedang menyantap makan malam di Malam Penganugerahan Top Brand Award 2024, di SKY at AYANA Resort Jimbaran, Bali, Rabu 7 Agustus 2024.Merek-merek besar dan yang sudah lama berkiprah di industri ini pun terus beradaptasi dengan perubahan kebutuhan konsumen meski memang konsumen cenderung setia menggunakan merek yang sudah lama dan dikenal dan terbukti memiliki kualitas cat tinggi.

Kondisi kompetitif ini membuat Mowilex terus meningkatkan kualitas produk dan menginvestasikan inovasi teknologi ramah lingkungan serta memperkuat rejuvenasi brand untuk regenerasi kepada konsumen yang lebih muda.

Agar mampu bertahan bahkan unggul di tengah persangan yang sengit dan tetap menjadi merek top di Indonesia, Utami mengatakan bahwa Mowilex berinvestasi dalam R&D untuk menciptakan inovasi, fokus pada keberlanjutan dan pengembangan produk ramah lingkungan, memelihara standar kualitas produk yang tinggi, mengoptimalkan branding dan strategi pemasaran, meningkatkan layanan pelanggan, serta memperluas jaringan distribusi.

Hasilnya, Mowilex dapat terus menghadirkan inovasi terbaru dalam produk cat untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan konsumen yang terus berkembang. Beberapa inovasi terbaru Mowilex di antaranya Mowilex Naturalle cat dengan bahan bio-based pertama di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here