Friday, September 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomePROPERTY & RETAILTompi Percayakan Kliniknya dengan Produk GB Sanitaryware

Tompi Percayakan Kliniknya dengan Produk GB Sanitaryware

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Property | Merek perlengkapan kamar mandi dan dapur modern, Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, semakin menegaskan kualitasnya dalam dunia peralatan sanitasi. Pada pameran Indo Build Tech (IBT) 2024 yang berlangsung pada 7-11 Agustus di ICE BSD, GB Sanitaryware menawarkan produk unggulan untuk kamar mandi dan dapur.

Kualitas GB Sanitaryware telah mendapat pengakuan dari berbagai kalangan, termasuk dari musisi dan dokter bedah plastik ternama, Tompi. Ia bahkan telah mempercayakan perlengkapan kamar mandi klinik kecantikan miliknya, Beyoutiful kepada produk GB Sanitaryware.

Beberapa produk yang digunakan di kliniknya meliputi shower, floor drain, wastafel, kloset, keran air, jet washer, dan berbagai aksesori kamar mandi lainnya. “Keputusan memilih GB Sanitaryware didasari oleh kualitas produk yang tinggi serta harga yang kompetitif,“ ungkap Tompi.

Puas dengan kualitas produk di GB Sanitaryware di klinik Beyoutiful Cabang Pakubuwono. Tompi mengaku akan menggunakan produk tersebut di seluruh cabang kliniknya, Bintaro, PIK, Kelapa Gading, dan Makassar, bahkan di semua klinik baru nantinya.

GB Sanitaryware dikenal memberikan garansi produk hingga 25 tahun serta edukasi perawatan kepada konsumen. Hal ini menjadi alasan kuat mengapa Tompi tidak ragu memilih GB Sanitaryware untuk menunjang kenyamanan di kliniknya.

Dalam pameran IBT 2024, Tompi juga berkesempatan memilih produk terbaru dari GB Sanitaryware, yakni shower tipe GBV1888-GM, yang ditawarkan dengan diskon 50% selama Agustus 2024.

“GB Sanitaryware berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumennya. Kami senang dapat menjadi bagian dari kesuksesan klinik Beyoutiful,” pungkas Yapto Wijaya, General Manager GB Sanitaryware. (AB)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular