Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Friday, November 14, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Instagram
Linkedin
TikTok
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home LIFESTYLE UNIQLO Pamerkan Koleksi Flannel F/W 2025 dengan Siluet Boxy di ‘Flannel Social...
    • MARKETING

    UNIQLO Pamerkan Koleksi Flannel F/W 2025 dengan Siluet Boxy di ‘Flannel Social Club’

    By
    Fisamawati
    -
    October 16, 2025
    0
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]

    Marketing.co.id – Berita Lifestyle | UNIQLO Indonesia baru saja meluncurkan sebuah pengalaman baru yang imersif dan inspiratif, bertajuk Flannel Social Club. Instalasi tematik yang berlangsung di Urban Forest Cipete ini dirancang khusus untuk menginspirasi masyarakat lintas generasi dalam mengekspresikan gaya personal mereka melalui kemeja flannel. Acara ini sekaligus menandai peluncuran koleksi flannel UNIQLO terbaru untuk musim Fall/Winter 2025 dengan pesan utama, “Same Pattern, Never the Same You”.

    Flannel Social Club merupakan event flannel pertama UNIQLO yang terbuka untuk umum, mengundang berbagai kalangan untuk bereksplorasi dan menemukan gaya khas mereka sendiri. Flannel, yang dikenal sebagai pakaian klasik yang selalu relevan, kini diangkat sebagai simbol gaya lintas generasi. Instalasi ini menyuguhkan pengalaman visual yang inspiratif, menjadikannya melting pot bagi segala usia.

    Koleksi flannel UNIQLO Fall/Winter 2025 hadir dengan sejumlah penyegaran modern. Di antaranya adalah pengenalan siluet crop boxy yang kontemporer, hadirnya celana pendek flannel, serta lebih dari 30 motif baru untuk koleksi pria, wanita, dan anak-anak. Motif clashing pattern yang playful juga kembali dihadirkan, didukung material yang disempurnakan agar terasa lebih halus dan nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

    Di dalam instalasi, pengunjung disajikan wall display yang menampilkan beragam interpretasi styling dari motif flannel yang sama, memperkuat pesan “Same Pattern, Never the Same You”. Pesan ini menegaskan bahwa flannel siap menjadi kanvas kreasi tanpa batas bagi semua orang.

    Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia mengatakan, “Flannel memiliki tempat spesial di lemari setiap orang. Motif dan harmoni warnanya menjadikannya pakaian yang punya karakter unik. Melalui Flannel Social Club, kami hadirkan kembali koleksi flannel dengan motif dan cutting yang lebih modern sebagai simbol gaya klasik yang terus berevolusi, tapi tetap mudah dipadupadankan sesuai gaya pribadi masing-masing.”

    Beberapa kegiatan menarik yang ditawarkan termasuk melihat lineup terbaru flannel UNIQLO, inspirasi styling kreasi satu pattern flannel dalam dua cara kreatif, mencoba langsung kelembutan material flannel, bersantai di lounge, hingga menikmati matcha dan membuat DIY Flannel Bag Charm.
    Inspirasi Gaya dari Selebriti dan Pasangan
    Flannel Social Club juga dimeriahkan oleh kehadiran para figur publik dan pasangan yang memamerkan gaya khas mereka dengan koleksi flannel UNIQLO.

    Selebriti seperti Maudy Ayunda tampil feminine-edgy dengan Kemeja Flannel Lembut Kerah Skipper Lengan Panjang yang disampirkan, sementara Audrey Tapiheru mengkreasikannya sebagai outer untuk gaya preppy nan manis. Widy Soediro memilih tampilan simpel dan ceria dengan Kemeja Flannel Boxy Lengan Panjang terbaru.

    Pasangan seperti Luna Maya dan Maxime Bouttier tampil serasi dalam nuansa earthy dan stylish, sementara Angga Yunanda & Shenina Cinnamon kompak dalam monokrom yang harmonis. Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara menunjukkan teknik layering yang modern dan playful.

    Gaya pria pun tidak kalah menarik, diwakili oleh vibe laid-back khas Vincent Rompies, sentuhan outdoor activity wear dari Ibnu Jamil, gaya ceria Ferry Maryadi, hingga nuansa modern understated dari Devano Danendra.
    Koleksi Flannel UNIQLO Fall/Winter 2025, bagian dari filosofi LifeWear, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp199.000 hingga Rp399.000 dan sudah tersedia di seluruh toko UNIQLO Indonesia dan situs resmi.

    • TAGS
    • Gaya Flannel Selebriti
    • Kemeja Flannel UNIQLO
    • Koleksi Flannel UNIQLO 2025
    • UNIQLO Fall/Winter 2025
    • UNIQLO Flannel Social Club
    Previous articleAS-ASEAN Perkuat Kemitraan Pertanian, Indonesia Jadi Importir Utama Kedelai Amerika
    Next articleJ&T Express Hadirkan Peluang Baru Rantai Pasok di TEI 2025
    Fisamawati
    Fisamawati

    Free Download

    Edisi OKTOBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • AI Bikin Agen Contact Center Semakin Stres? Begini Fakta di Baliknya November 13, 2025
    • OpenAI Bayar AWS USD 38 Miliar Demi Masa Depan ChatGPT November 13, 2025
    • 10 Langkah Jadi Storyteller Andal untuk Bisnis Anda November 13, 2025
    • 5 Strategi Menjadi Pemimpin Adaptif di Era Digital November 13, 2025
    • [Lengkap] Strategi Layanan Pelanggan yang Bikin Bisnis Anda Naik Kelas November 13, 2025
    • Cepat Boleh, Tapi Jangan Hilangkan Sentuhan Manusia! November 13, 2025
    • 4 Alasan AI Kian Populer Dalam Pemasaran Digital November 13, 2025
    • Mengapa Jangkauan Luas TV Lebih Ampuh dari Hyper-Targeting? November 12, 2025
    • Ganti Oli Makin Seru dengan Program Hadiah Mobil Lubricants November 12, 2025
    • Menyentuh Emosi Pelanggan Lewat Panca Indra, Sains di Balik Sensory Marketing November 12, 2025

    EDITOR PICKS

    Dari POS hingga AI, 7 Fitur Kuat Runchise Indonesia

    November 11, 2025

    5 Strategi Menjadi Pemimpin Adaptif di Era Digital

    November 13, 2025

    Prilly Latuconsina Resmi Jadi Brand Ambassador CELLBOOSTER®

    November 9, 2025

    POPULAR POSTS

    Bigo Live Buktikan Live Streaming sebagai Panggung Karier Jangka Panjang

    November 7, 2025

    Nilai Transaksi Harian Tembus Rp500 Juta, Ini Rahasia Sukses Toco Indonesia

    November 7, 2025

    5 Strategi Menjadi Pemimpin Adaptif di Era Digital

    November 13, 2025

    Free Download

    Edisi November 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Instagram
    Linkedin
    TikTok

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami