Jurus Bridgestone Jangkau Gamer dan Penggemar Motorsport

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Kompetisi virtual gaming “Bridgestone Rivals: Race to the Top” diciptakan untuk menciptakan pengalaman yang berkesan bagi para gamer dan penggemar motorsport melalui sensasi virtual racing.

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Berkolaborasi dengan Forza Motorsport, Bridgestone merilis kompetisi virtual gaming “Bridgestone Rivals: Race to the Top”. Bridgestone menjadi produsen ban pertama yang bermitra dengan Forza Motorsport, salah satu simulasi racing video games terkemuka di dunia. Pada edisi terbaru ini akan menampilkan para peserta yang memainkan mobil Lamborghini Huracán STO pada sirkuit virtual Grand Prix Hakone.

Mulai 20 Juni 2024 hingga 11 Juli 2024, pembalap yang memenuhi syarat dapat berkompetisi dalam “Bridgestone Rivals: Race to the Top” untuk mendapatkan in-game exclusive item Bridgestone Racing Suit dan memenangkan satu-satunya massage gaming chair senilai USD$1.000 bagi peraih waktu tercepat.

Sirkuit Hakone Grand Prix dikelilingi oleh keindahan pedesaan Jepang di tepi Danau Ashi. Sirkuit ini dirancang untuk kecepatan tinggi berkat straight track panjang, tikungan lebar, serta beberapa zona heavy braking. Sirkuit ini bagai ‘surga’ motorsports yang dirancang untuk berbagai tingkat keahlian, dengan pemandangan Gunung Fuji yang menakjubkan.

Pemenang akan diumumkan berdasarkan waktu putaran tercepat yang tercatat di setiap negara yang berpartisipasi yang tersebar di Malaysia, Singapura, Indonesia, Vietnam, Thailand, Australia, Selandia Baru, Taiwan, dan Korea Selatan.

Brand Marketing & Communications Director Bridgestone Asia Pacific, India, China (BSAPIC) Lennard Kwek mengatakan, ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk terhubung dengan generasi baru penggemar motorsport dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dalam motorsport bersama orang-orang dari segala usia dan kemampuan.

“Kemitraan ini menggarisbawahi komitmen teguh kami untuk mempromosikan budaya motorsport yang dinamis dan kami gembira akhirnya dapat membawa komitmen ini ke ranah virtual juga,” ujarnya.

Kegiatan ini juga sejalan dengan visi Grup Bridgestone untuk terus menghadirkan “kegembiraan berkendara” 10 atau 20 tahun dari sekarang dengan berkontribusi pada pengembangan budaya berkendara dan budaya motorsport yang aman, terjamin, dan menyenangkan melalui berbagai aktivitas motorsport yang berkelanjutan seperti e-sports serta mendukung pengalaman mobilitas yang menyentuh hati masyarakat.

Sebagai bagian dari Bridgestone E8 Commitment, Bridgestone menyasar untuk memenuhi janji perusahaannya “Emotion: Berkomitmen untuk menginspirasi kegembiraan dan menyebarkan kegembiraan ke dunia mobilitas.”

Nah, bagi Anda yang ingin berpartisipasi pada “Bridgestone Rivals: Race to the Top”, peserta yang memiliki Game Pass yang aktif dan yang memiliki Forza Motorsports game dapat mendaftarkan diri melalui pada 20 Juni hingga 11 Juli 2024.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here