Bidik Segmen Milenial, Refre5h Hadirkan Produk Cita Rasa Khas Indonesia

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Melansir data pasar konsumen Statista, yang berjudul Statista Consumer Insights menyebutkan bahwa Indonesia tercatat sebagai negara pengguna vape – sering disebut dengan vapers, terbanyak di dunia. Vapers di Indonesia pada periode Q1 2023 sudah mencapai 25% dari vapers di seluruh dunia di atas Swiss, Amerika Serikat dan Inggris.

Tak hanya pengguna, para pelaku usaha vape semakin hari semakin bertambah. Merujuk data resmi APVI, saat ini asosiasi tersebut memiliki 1.100 anggota yang terdiri dari toko retail, distributor/agen, maupun produsen. Melihat potensi pasar ini, Refre5h sebagai pelopor produk disposable vape yang mengangkat cita rasa Indonesia meluncurkan produk Cubeats dan Harmonix.

Diki Priyana, General Manager Refre5h mengatakan, Refre5h hadir dengan karakter simple dan stylist, dengan mengedepankan “Cita Rasa Indonesia”, dengan varian rasa Teh Dingin, Es Limun, Es Markisa, Es Stroop, Choco Jago dan Pandan.

“Dengan keunggulan fitur dan rasa dibandingkan produk pesaing yang sudah ada di market, kami percaya diri dapat menangkap peluang bisnis dan mengajak para distributor dan reseller untuk sama-sama membuka peluang usaha dan menciptakan lapangan pekerjaan di seluruh penjuru Indonesia dengan produk yang sesuai dengan Cita Rasa Indonesia,” ujar Diki pada pembukaaan IECE di Jakarta tanggal 3 Agustus 2023.

Diki menambahkan, Refre5h akan fokus pada pendekatan lokal di tiap-tiap wilayah di Indonesia, dengan menjadikan Cita Rasa Indonesia sebagai flavor prioritas, desain device yang menarik, serta teknologi terkini pada setiap produk yang dipasarkan.

“New product development yang konsisten adalah semangat kami untuk memberi yang terbaik kepada masyarakat penikmat vape di Indonesia. Tentunya, ini sejalan dengan visi Refre5h untuk menjadi market leader dalam industri vape di Indonesia serta menjadi benchmark untuk para pelaku bisnis vape Tanah aAr, baik dari sisi flavors, style, unique dan simple,” imbuh Diki.