Marketing.co.id – Berita Marketing | PT Prodia Widyahusada Tbk (Kode Saham: PRDA) telah menghadirkan opsi pembayaran baru untuk pemesanan tes laboratorium melalui Kontak Prodia sebagai upaya untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan. Fitur baru ini mencakup pembayaran melalui Virtual Account dan Kartu Kredit untuk semua jenis pemeriksaan rutin dan esoterik, Walk-in, serta layanan Home Service.
Menurut Direktur Digital Service Transformation & IT Prodia, Andri Hidayat, kehadiran opsi pembayaran baru ini merupakan salah satu upaya Prodia untuk memberikan pengalaman terbaik dan kenyamanan kepada pelanggan.
Kontak Prodia telah hadir sejak 2018 sebagai jembatan komunikasi antara perusahaan dan pelanggan. Seiring dengan berkembangnya gaya hidup dan meningkatnya kebutuhan pelanggan dalam memperoleh pemeriksaan laboratorium, Kontak Prodia terus beradaptasi dengan sejumlah inovasi teknologi yang berkembang pesat. Prodia berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memperluas layanan agar dapat memberikan kemudahan akses layanan kesehatan yang lengkap bagi pelanggan.
Contact Centre Manager Prodia, Saskia Yusliana Kusumah menambahkan “Metode pembayaran yang baru dihadirkan ini memberikan beberapa keuntungan bagi pelanggan. Pelanggan bisa melakukan pembayaran untuk pembelian pemeriksaan baik kepada diri sendiri maupun orang lain. Pelanggan juga bisa menggunakan koderujukan pemeriksaan yang diberikan oleh dokter online Prodia. Pelanggan terbebas dari antrian karena sudah teregistrasi dengan sistem data pelanggan Prodia. Secara keseluruhan, Kontak Prodia memudahkan pelanggan untuk dapat menikmati layanan kesehatan di Prodia secara holistik”, ujar Saskia.
Kemudahan bertransaksi dalam genggaman berpotensi membuka peluang baru dalam sisi pengembangan akses dan sistem interoperabilitas bagi pelanggan. Kontak Prodia dapat menjadi pilihan utama bagi pelanggan untuk dapat merasakan efisiensi dan efektivitas mulai dari pemesananan, mengatur jadwal pemeriksaan, hingga metode pembayaran yang mudah, aman, dan cepat.
Kontak Prodia melayani pembelian pemeriksaan bagi pelanggan melalui Call Centre 1500-830 dari pukul 04.00 – WIB dan layanan chat WhatsApp 0855 1500830 yang tersedia 24 Jam. Kontak Prodia merupakan omnichannel komunikasi yang Prodia kembangkan sebagai pusat informasiseputar fasilitas dan layanan Prodia.
Selain Call Center, Prodia juga mengembangkan beberapa channel komunikasi lainnya seperti email info@prodia.co.id, media sosial Prodia (Facebook, Twitter, dan Instagram), channel digital Prodia melalui aplikasi Prodia Mobile App dan Prodia for Doctor. Untukmemperkuat layanan komunikasi Prodia kepada pelanggan, Prodia juga menghadirkan chat bot TanyaProdia (TANIA) yang dapat diakses secara langsung melalui live chat di Whatsapp 08551500830; Telegram: @prodia.id; Facebook Messenger: @prodia.id, dan melalui website www.prodia.co.id.
Pada awal tahun 2023 ini, Kontak Prodia berhasil mendapatkan Contact Center Service Exellence Award 2023 untuk kategori Call Center Laboratorium terbaik dengan nilai tertinggi, dengan grade Exceptionaldan Carre CC-CX rating Most Happy Customer yang diselenggarakan oleh konsultan Carre and MajalahMarketing. Pemantauan kinerja Contact Center ini dilakukan selama tahun 2022 dengan penilaian performa yang didasari tiga customer touch point, yaitu Access, System & Procedure, dan People. Pencapaian tersebut adalah salah satu bukti komitmen dan konsistensi Prodia dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggannya.
Hingga akhir tahun 2022, terdapat lebih dari 800.000 interaksi pelanggan melalui seluruh channel Kontak Prodia. Jumlah traffic ini turut menandakan tingginya demand pelanggan terhadap kebutuhan layanan berbasis digital maupun online. Sehingga, Prodia akan terus berkomitmen dalammengelola omnichannel Prodia ini agar dapat menghadirkan customer journey yang aman, nyaman dan terpercaya, yang dapat diakses oleh pelanggan kapan pun dan dimana pun.
Selamat & Sukses utk Prodia
Terus berkembang bersama Infomedia
Selamat & Sukses utk Prodia
Terus berkembang bersama Infomedia Nusantara