50 Tahun Indomie, Terus Hidupkan Inspirasi Untuk Berinovasi

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Melanjutkan rangkaian acara “50 Tahun Indomie – Hidupkan Inspirasi” yang telah berlangsung di Indomie Nation, tepatnya di Mall Kota Kasablanka 4 – 6 November 2022 lalu. Berbagai macam aktivitas seru telah berlangsung mulai dari sesi bincang-bincang dari perwakilan mitra kreatif KOLABORAMIE, pameran karya kolaborasi kreatif yang merupakan hasil dari kerjasama Indomie bersama dengan beragam mitra kreatif lokal dan internasional.

Hasil Kolaboramie X Sandal Boyz dan Tahi lalat yang dipamerkan di mall Kota Kasablanka pada 4-6 November 2022. Foto: Istimewa.

Indomie mempersembahkan acara 50 Tahun Indomie sebagai perwujudan perjalanannya yang terinspirasi dari ragam kreasi dan kekayaan Indonesia serta keinginan untuk menularkan inspirasi bagi masyarakat Indonesia supaya terus berinovasi.

Berbagai kolaborasi dengan brand-brand lokal ternama untuk membuat sebuah karya-karya kreatif dan unik telah dihasilkan. Terinspirasi dari kreativitas para pelaku usaha dan masyarakat Indonesia dalam menikmati Indomie dan rasa kebersamaannya, Indomie juga menginspirasi banyak pekerja kreatif dalam menciptakan aneka kreasi produk fesyen dan gaya hidup yang unik.

Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menyampaikan,”Saat ini aneka cita rasa Indomie dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat dari berbagai usia, kalangan, baik di Indonesia maupun mancanegara. Tidak hanya sebatas makanan saja, kreasi dan inovasi lain dari sepiring Indomie dapat menjadikan sebuah inspirasi hasil karya yang tidak pasaran.”

Hasil kolaboramie x museum toyz. Foto: Istimewa.

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menjelaskan “Dalam rangkaian persembahan 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi, Indomie menghadirkan beragam program acara yang seru sejak awal tahun. Termasuk diantaranya peluncuran TVC 50 tahun Indomie yang menceritakan perjalanan saling menghidupkan inspirasi dan perayaan hari musik nasional di awal tahun bersama Vidi Aldiano, ragam kolaborasi unik di Kolaboramie dengan berbagai mitra kreatif, acara Gocapan seru dengan komunitas sepeda, serta pertunjukkan Indomieusic Fest yang hadir dengan konsep XR (Extended Reality). Tidak hanya itu, Indomie juga mempersembahkan Indomie Nation dimana masyarakat dapat melihat dan merasakan perjalanan Indomie dan hasil karya inspirasi Indomie bersama mitra kreatifnya.”

Puncak perayaan 50 Tahun Indomie – Hidupkan Inspirasi akan ditutup dengan serangkaian kegiatan bersama sekolah-sekolah di seluruh Indonesia yang akan diaksanakan di penghujung tahun 2022.

Marketing.co.id: Portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here