2.000-an Karyawan Ramaikan Gebyar 17th Anniversary Brawijaya Healthcare Group

Marketing.co.id – Berita Marketing | Memasuki lebih dari seperdelapan abad sebagai institusi kesehatan terkemuka, Brawijaya Healthcare Group bukan saja bertumbuh sebagai pionir layanan kesehatan modern, tetapi juga semakin mengutamakan sinergi grup sebagai salah satu kekuatan sukses korporasi secara menyeluruh.

Sebagai institusi kesehatan yang sangat mengutamakan layanan premium bagi seluruh keluarga, Brawijaya Healthcare Group juga berupaya mempertahankan nilai dan budaya perusahaan yang menghargai peran internalnya sebagai aset penting korporasi menjadi pusat rujukan unggulan dan memberikan pelayanan kesehatan berstandar internasional. Tujuan besar ini tidak akan terwujud tanpa sinergi grup yang kuat dan saling berkolaborasi.

Perayaan ulang tahun ke-17 Brawijaya Healthcare Group pun ditandai dengan pembukaan layanan baru Brawijaya IVF Center Star Fertility di Brawijaya Hospital Antasari pada 15 September 2023. Selain itu, momentum Anniversary Brawijaya Healthcare Group yang ke-17 sengaja dibuat semakin meriah dengan melibatkan para karyawan melalui berbagai lomba, seperti kompetisi olah raga mini soccer, kompetisi konten kreatif, decoration challenge dan sebagainya.

Dan yang tak kalah penting, telah dilakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan santunan dan berwisata bersama anak-anak Yatim dan Duafa ke Dunia Fantasi, Ancol. Banyaknya momen bahagia ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan karyawan dengan perusahaan dan berdampak pada kualitas pelayanan mereka pada publik.

“Kami percaya, rasa dihargai, diperhatikan adalah kebutuhan dasar siapapun untuk menumbuhkan sikap dan perilaku positif. Ini bukan hanya di rumah, tapi juga di lingkungan kerja,” kata Amira Ganis, Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group.

Dalam perjalanan usianya yang ke-17 tahun ini, Brawijaya Healthcare Group terus konsisten dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan berstandar International untuk keluarga Indonesia. “Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia karena telah memberikan kepercayaan kepada kami, sehingga untuk kedepannya kami akan melakukan ekspansi dengan membuka beberapa unit Hospital dan Klinik,” lanjut Amira Ganis.

Puncak acara ulang tahun ke-17 Brawijaya Healthcare Group diadakan di Plaza Sudirman GBK Pintu 6 dan acara Car Free Day (CFD), Jl. Sudirman pada Minggu (17/9), dengan beragam acara, mulai dari Funwalk, games, award, juga free mini medical check up bagi masyarakat umum.

Acara tersebut dimeriahkan oleh artis ibukota RAN, band Sunny Side dan DJ Ayudhya yang hadir di panggung utama, termasuk Echo Santoso (penyiar Hard Rock FM) dan Raye Shabrina (penyiar Gen FM) sebagai MC.

Funwalk diikuti 2000-an karyawan dan keluarga, termasuk dokter dan public figure yang menjadi Sahabat Brawijaya. Yang menarik pada acara funwalk ini, kami membuka payung merah putih sebanyak 1000 payung secara serentak di area CFD. Tentunya ini merupakan momen yang amat berarti bagi kami,” kata Amira Ganis.

Brawijaya Healthcare Group merupakan penyedia layanan Kesehatan Rumah Sakit dan Klinik yang mulai beroperasi 17 September 2006 di Jl. Taman Brawijaya, Jakarta.  Berawal dengan Rumah Sakit Ibu dan Anak, dalam kurun waktu 17 tahun Brawijaya Healthcare berkembang menjadi Rumah Sakit yang memberikan layanan Sub Spesialis dengan fasilitas yang lengkap.

Hingga saat ini Brawijaya Healthcare Group memiliki 7 cabang, yakni Brawijaya Hospital Antasari,  Brawijaya Hospital Depok, Brawijaya Hospital Duren Tiga,  Brawijaya Hospital Saharjo, Brawijaya Hospital Tangerang, Brawijaya Clinic Kemang, dan Brawijaya Clinic Bandung dengan lebih dari 600 dokter dan 1000 staf operasional dan manajemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here