Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

13 Ribu Pengusaha Global Hadiri Konvensi Qnet

Marketing – Qnet, perusahaan penjualan langsung di Asia, baru-baru ini menyelenggarakan konvensi global yang menyatukan sekitar 13.000 pengusaha dari seluruh dunia ke Penang – sebuah pulau utara, di Malaysia. Sekitar 5000 pengusaha yang dari berbagai negara Asia Tenggara termasuk Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam berpartisipasi tahun ini.

Diadakan dua kali setahun, V-Convention adalah acara unik yang menyatukan pelanggan dan distributor Qnet dari seluruh dunia, bersama dengan mitra bisnisnya, dan juga pejabat pemerintah untuk mengalami produk dan layanan Qnet dan memahami bisnisnya dengan lebih baik.

Konvensi yang dilaksanakan selama 5 hari meliputi serangkaian program pelatihan, pidato motivasi, pembukaan produk gaya hidup baru Qnet, dan acara hiburan. Daya tarik utama tahun ini adalah Karnaval Qnet yang memamerkan lebih dari 30 merek produk di salah satu pameran terbesar yang pernah diadakan oleh perusahaan. Peluncuran produk baru tahun ini termasuk suplemen kesehatan pria baru yang disebut QAlive – pemurnian udara dalam ruangan canggih yang berbasis pada teknologi Swiss, Airpure Zayn dan jam tangan mewah edisi terbatas untuk memperingati kemitraan 5 tahun antara Qnet dan Klub Sepak Bola Manchester City.

Konvensi Qnet

Malou Caluza, Chief Executive Officer Qnet mengatakan, “Acara V-Convention memberi kesempatan bagi kami untuk melayani distributor dan memungkinkan mereka lebih dekat. Kami telah membawa sekitar 250 staf dari seluruh dunia untuk mendukung di konvensi ini dan memberikan peserta pengalaman yang tak tertandingi.”

Ganang Rindarko, General Manager Qnet Indonesia menambahkan, “Kami mulai 2019 dengan serangkaian 10 pameran produk yang bertujuan untuk membawa kedekatan dengan pelanggan. Bertema Absolute Living, pameran ini membentang di Jakarta, Lombok, Bali, Nusa Tenggara Timur, Surabaya, Makassar, dan berpuncak di Malaysia untuk V-Convention global. Pelanggan kami dari seluruh dunia berinteraksi satu sama lain di konvensi ini dan merayakan kesempatan untuk meningkatkan kehidupan dan berkontribusi bagi komunitas mereka. “

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top