Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Persiapan Pengiriman J&T Express di Bulan Ramadhan

Marketing – Bulan Ramadhan identik dengan meningkatnya permintaan masyarakat akan kebutuhan tertentu, termasuk transaksi penjualan online. Mengantisipasi hal tersebut, J&T Express melakukan persiapan untuk mengantisipasi paket pengiriman yang semakin meningkat, dan menargetkan penyelesaian pembangunan gateway (pusat sortir) dan mesin sortir otomatis di beberapa kota besar, tentunya akan ada penambahan armada dan SDM untuk mengatasi pengiriman yang akan meningkat.

“Bagi kami, bulan Ramadhan adalah satu peak season setiap tahunnya. Tahun ini J&T Express akan ada penambahan kapasitas dan armada untuk handle pengiriman yang diprediksikan akan meningkat 3 kali lipat dibanding tahun lalu untuk membantu mobilisasi dan operasional, begitu juga dengan SDM untuk berupaya memberikan pelayanan maksimal. Kami juga melakukan persiapan operasional untuk menjaga alur perngiriman yang lancar” ungkap Robin Lo, CEO J&T Express.

Mesin sortir otomatis J&T Express

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pulau Jawa diprediksi akan menjadi area dengan masa pengiriman tertinggi pada peak season seperti bulan ramadhan ini. Namun persiapan serupa juga dilakukan di area lain sebagai antisipasi lonjakan pengiriman dibanding hari normal. Robin Lo terjun langsung ke sejumlah lokasi area seperti Pontianak, Batam, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, dan cabang J&T Express lainnya untuk meninjau persiapan yang dilakukan.

Menghadapi peningkatan pengiriman jelang Ramadhan ini, J&T Express memudahkan pelanggan dengan fitur pengiriman merata ke seluruh wilayah di Indonesia dan operasional 365 hari tanpa libur. Melayani gratis jemput di tempat yang dapat di akses melalui aplikasi, website, dan call center yang dapat melayani 24 jam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top